Tidak akan ada ujungnya oleh Arif Rh

Tidak akan ada ujungnya oleh Arif Rh
..
Ini menyangkut banyak pertanyaan yang datang ke saya. Lewat komen, wa dll. Banyak permukaan yang sebenarnya mewakili keinginan anda.

Saya itu mengamati ada area pernyataan yang kalau anda ikuti tidak akan ada ujungnya. Seperti pertanyaan soal caranya. Contohnya begini bagaimana supaya saya lebih dekat kepada keberuntungan. Yaa kamu perlu memancarkan getaran yang baik. Begitu. Kalau bagaimana caranya? Saya jawab kamu perlu mengelola pikiran dan perasaan sehingga itu akan konversi menjadi getaran yang baik.

Lalu bagaimana caranya mas?? Yaa anda bisa menggunakan banyak hal. Misal anda tidak mendam emosi negatif. Tidak akses pikiran negatif dsbg. Kalau bagaimana mas caranya ?? Yaa anda bisa dengan meditasi. Biasakan meditasi .

Terus caranya meditasi gimana mas?? Merasakan nafas dll. Nanti gimana mas dst.

Kalau anda tipe nanya begitu. Maka anda banyak tanya sedikit praktik. Anda perlu akhiri . Jawaban akan terjawab kalau anda banyak praktik.

Hai teman jasa pembuat nama, itu Hanya memuaskan ingin tahu. Tapi lemah dalam implementasi. Bukan anda berhenti tanya cara. Tapi amati apakah anda lebih banyak praktik atau lebih banyak untuk tahu.

Inilah pertanyaan yang tidak ada ujungnya. Saya betul betul total berbagi di FB. Hanya saja saya bolak balik bilang. Tidak semua bisa dipelajari di video dan tulisan. Saya itu mantan orang yang belajar dengan vdeo untuk belajar main keyboard dll.

Saya tetap beda ngundang guru dengan baca buku. Anda carilah guru yang bisa ditemui secara fisik.

Anda tidak mau jadi gimana dong. Terus cara nemu guru gimana. Kan tinggal Googling.

Posting Komentar untuk "Tidak akan ada ujungnya oleh Arif Rh"