Melekat

Melekat saeful
TERNYATA BAWAH SADAR SAYA TIDAK MENGENALI UANG. BAGIAN 115
Melekat itu penting. Dia adalah bahan bakar perwujudan. Niat yang kuat adalah kemelekatan. Atensi juga kemelekatan. Jadi melekat itu penting.
Cara kerja perwujudan adalah, inginkan sesuatu secara garis besarnya saja dan yakin mewujud. Itu niat. Energi awal perwujudan.
Selanjutnya jeda dengan atensi. Atensi adalah bahan bakar energi perwujudan selanjutnya. Himpun sebanyak-banyaknya. Atensi lebih sering.
Yang terpenting adalah permainan jeda. Karena jedha adalah cara melepaskan energi yang terhimpun lewat niat dan atensi ke alam semesta.
Mau contoh?
Ingin kan rumah dengan yakin. Itu niat. Lalu Anda bisa bekerja atau berdagang, berbisnis dll dengan niat untuk bangun atau beli rumah. Gak perlu detil. Niatkan punya rumah dengan yakin. Lalu anda tambah energinya dengan atensi.
Seperti apa atensi nya?
Bisa visualisasi, afirmasi atau anda langsung setiap hari keliling ber atensi ke perumahan² terdekat. Gak usah detil mlototin satu satu rumah. Cukup niat mau ber atensi lalu lihat rumah rumah itu dengan senang hati. Gak usah memaknai atau baper. Cukup keliling komplek dengan mata menyusuri rumah rumah yang berjejer. Gak perlu juga anda atensi ke rumah yang mewah. Cukup yang masuk akal saja dulu tipe rumah nya. Begitu terus setiap hari.
Melekat dong pak? Jadi fokus, dan energinya gak kemana²?
Iya kalau anda keliling komplek nya 24 jam. Gak ada istirahat. Ketika Anda tidur, kerja, makan atau apa saja yang pikiran tidak mengingat rumah, itu jedha nama nya.
Atau kalau anda sibuk gak bisa keliling komplek, bisa anda manfaatkan video video rumah. Bisa download. Lalu anda lihat² pas senggang.
Simple kan?
Dan, satu hal lagi. Abaikan sementara, tentang cara malas, cara non dualitas, cara gak pingin, dan cara cara yang sejenis. Abaikan dulu omongan orang yang sedang menjalani teknik sumarah. Kecuali anda lebih cocok dengan cara mereka.
Nanti jika Anda sudah mapan finansialnya, Anda bisa menerapkan cara diluar teknik diatas.
Gak perlu setuju dan apatis. Saya hanya share apa yang sudah saya praktek kan. Silakan di modifikasi untuk keperluan yang lain.
eling #melekat
4 Oktober 2019 pukul 18.22 ·

Posting Komentar untuk "Melekat"