Memprogram

[15/7 09.13] +62 878-7835-7999: Faktor faktor apa saja yang mempengaruhi kejadian terekam kuat dalam memori bawah sadar
[15/7 09.14] +62 878-7835-7999: *Rasa Sakit*
Ini rasa sakit secara fisik maupun mental. Ketika fisik nya di sakiti, maka RAS akan terbuka dan jadi memori di pikiran bawah sadar. Proses gendam memakai teori ini. Anak anak yang mengalami kekerasan saat kecil, atau istri yang mengalami kekerasan rumah tangga, juga akan mengalami trauma. Ya trauma adalah tertinggal nya, informasi yang di Bawah sadar yang terjadi salah satunya masuk lewat rasa sakit. Baik fisik maupun mental.

*suara keras atau mengagetkan*


Ini juga di pakai di dunia Hipnotis, gendam dll. Ketika ada suara keras atau kaget bisa di masukkan sugesti.

Makanya jangan kaget, orang yang latah itu akibat di kagetin, sangat sugestif. Dia mau melakukan apapun yang di minta.

Setiap di kagetin plus perintah. Maka jadi program.

Membentak anak, atau istri atau siapapun, jangan di tambah kan kata kata buruk. Nanti jadi program.

*kondisi fokus atau trance*
Terlalu fokus nonton contoh. Membaca novel. Mendengarkan dongeng dll
Sampe menganga mulutnya kayak saya kalau fokus atau trance
Itu gelombang otak nya theta
Super sugestif. Manfaatkan untuk memprogram terutama pada anak anak, pas main game atau nonton tipi. Biarkan saja seolah mereka gak denger, padahal PBS nya merekam.
[15/7 09.15] +62 878-7835-7999: *Saat percintaan dan orgasme*

Ini kondisi bawah sadar super sekali. Berhati hati mengucapkan kata kata ketika sedang bercinta, dan selesai bercinta. Kalimat kalimat yang meluncur akan jadi sugesti.

Bapak bapak hati hati setelah bercinta atas ucapan sang istri

Langsung kaget kok semua keinginan istri di penuhi. Hehehe

Nah saat orgasme wanita pun bisa di manfaatkan suami buat melet istri biar gak kemana mana.

Nah itu juga bisa di gunakan untuk manifestasi, untuk segala urusan. Orgasme atau ejakulasi bisa jadi jedha yang luar biasa.Sesekali menjelang orgasme atau ejakulasi buat dream.
[15/7 09.15] +62 878-7835-7999: *Afirmasi*
Perbedaan *Afirmasi* dan *Sugesti* adalah, sama sama perintah untuk bawah sadar, tapi ada bedanya. Afirmasi adalah perintah atau kalimat yang di ucapkan oleh diri sendiri kepada diri sendiri baik secara sadar atau dalam kondisi trance.

Sedangkan sugesti, kalimat kalimat program yang hendak di tanamkan di PBS yang kalimat kalimat nya di ucapkan oleh yang selain dirinya.

Bisa direkam sendiri dan di dengar kan sendiri. Sesuatu yang hendak di jadikan program itu tidak mesti kata, kata. Bisa berbentuk gambar suara dll.

Program yang hendak di tanamkan ke bawah sadar lebih Powerful menggunakan simbol simbol atau gambar. Karena sifat bawah sadar lainnya adalah lebih mengenali bahasa simbol.
[15/7 09.16] +62 878-7835-7999: Untuk afirmasi, kombinasi yang keren adalah dengan repetisi atau pengulangan. Jadi afirmasi lebih banyak memerlukan waktu agar bisa menjadi suatu program. Perlu ketelatenan. Komitmen. Namun ingat lah ini. *Induk dari suatu keahlian adalah pengulangan*

Saya sudah mengamalkan ini sejak tahun 2004. Kalimat afirmasi pertama saya adalah, *Saya sehat, kaya raya, kharismatik, penuh pesona, semua orang percaya dan ikut kata kata saya.* kalimat afirmasi ini karena saya sedang getol getol nya berbisnis. Sya dapat afirmasi ini dari Pak Willy Wong. Ini afirmasi.

Lalu untuk sugesti yang saya dengar kan saya dapat dari Erbe Sentanu. Saya pake juga untuk afirmasi sejak 2008. Kalimat nya begini. *Sekarang, saya mampu mewujudkan apapun yang saya butuhkan untuk bisa hadir dalam kehidupan saya dengan sangat mudah dan menyenangkan* Dan itu bekerja kepada saya.

Dan saya yakin juga bekerja pada anda.
[15/7 09.17] +62 878-7835-7999: Belakangan saya pake afirmasi berikut

*bagaimana ya rasanya mempunyai mesin uang dan bisnis bisnis yang menghasilkan uang triliun an*
[15/7 09.17] +62 878-7835-7999: Kenapa pake kalimat tanya? Nanti dijelaskan
[15/7 09.17] +62 878-7835-7999: Saya juga mendapatkan pemahaman baru tentang afirmasi, bahwa lebih Powerful menggunakan bahasa ibu. Artinya menggunakan bahasa percakapan dengan keluarga. Bisa bahasa daerah atau bahasa yang paling nyaman dengan keluarga. Kenapa? Karena itu adalah bahasa simbol bahwa sadar. Bahasa dasar yang di ucapkan dan didengar awal awal kehidupan.

Maka karena saya mengenal awal bahasa jawa, saya pake afirmasi ini setiap menjelang tidur yang saya dapat dari Pak dhe *Ahmad Masruri*.

Ini kalimat nya, *Ku fayakun, Sakciptaningsun dadio kersane Gusti. Asal lokak dadio kebak lumeber mbludak rejekiku*. Nah anda anda semua bisa modifikasi dengan bahasa ibu masing-masing. Arti dari afirmasi diatas ada. *Dan terjadilah, apa yang saya pikirkan jadilah seperti kehendakNya, setiap berkurang lantas penuh kembali, penuh dan melimpah rejeki ku*

Atau anda bisa gunakan pakai bahasa indonesia.
[15/7 09.19] +62 878-7835-7999: Nah untuk sugesti, kita bisa mengunakan beberapa cara, kuncinya di rileks

1. *Menggunakan bantuan dari orang lain*

Kita bisa menggunakan atau datang ke praktisi Hypnoterapy. Ini lebih keren karena mereka ahli nya. Mereka akan menggali data agar bisa menterapi dengan yang paling sesuai.

Bisa juga sama pasangan atau teman anda. Yang penting anda rileks dan teman atau pasangan anda di beri teks panduan nya.

2. *rekaman sendiri*
Jadi anda rekam dan dengar kan sendiri.
[15/7 09.19] +62 878-7835-7999: Ada juga cara berikut yang saya dapat dari kelas Quantum X Formation. Apa itu?

Ini berawal karena ketika kita berafirmasi, ada kecenderungan kita di bantah oleh suara dari dalam diri. Silakan penjelasan nya dengarkan voice note berikut ini.

Posting Komentar untuk "Memprogram"