Mantra mendinginkan api by Indi sujawe

Indi Sujawe
APA MANTRA MENDINGINKAN API?
ShamMind - The Art Of SUWUNG.
- Iya bang...
Seperti yang kemarin bang...
Saya tiap menjelang malam ada rasa takut entah yg saya takutkan tidak tau..
Sepertinya takut sendiri...
Sampai perut rasanya kembung...
Kejadian ini fluktuatif bang...
Kadang terjadi kadang tidak...
+ Pernah jalan di atas arang membara?
- Belum bang.
+ Pernah menjilat besi membara?
- Belum juga bang.
+ Ini salah satu perbedaan pelatihan online dan offline. Sebelum dilakukan mereka itu takut luar biasa.
Ada yang tanya, panas bang? Saya bilang ya panas namanya api.
Mereka tanya lagi, apa mantranya biar tahan panas? Saya jawab, nggak ada. Cukup nggak usah mikirin.
Setelah dilakukan.. mereka akhirnya menemukan sendiri, bahwa rasa takut itu adalah setan berujud wanita penggoda yang menggoda fikiran sebagai siswa yang sedang berlatih bertapa.
- Iya bang. Saya sampe merinding sendiri ngebayanginnya. Tapi saya paham bahwa rasa takut itu adalah intervensi fikiran.
***
SUWUNG sajalah!!
.




Rommy Muliana bersama Indi Sujawe dan Berli Wirlianto .
CERITA UNSUR dan CAHAYA
Begini saja menceritakannya: Karena pada manusia ada unsur api, angin, air dan tanah. Karena unsur api itu manusia sering panas sampai saling membakar. Unsur anginnya membuat manusia juga suka angin anginan. Begitu juga unsur air yg membuat manusia suka basah basahan, sementara unsur tanahnya memberi efek manusia suka gelap gelapan dan menggelapkan sesuatu.
Itulah sisi lain transmutasi sifat sifat jiwa yg berasal dari sifat sifat (unsur) badan.
Hanya karena ada cahaya saja, yaitu ruhnya, tanah gelap manusia menghasilkan barang tambang, sebagaimana cahaya matahari menghasilkan emas dan permata. Kalau bukan karena cahaya, api akan terus meninggi dan sok terang, serta air tidak akan memuai menjadi uap yg menghasilkan hujan manfaat. Begitupun angin akan menjadi begitu dingin, kejam dan mengerikan.
Oleh karena itu, jika cahaya itu menjadi redup karena sesuatu hal, fungsi fungsi positif api, angin, air dan tanah akan menurun. Akibatnya api berkobar, angin menjadi puyuh, air menggenang dan jadi sarang nyamuk serta tanah tidak subur dan tidak menghasilkan apa apa.
Kawan,
manusia tanpa cahaya pengetahuan jadi bodoh, tanpa cahaya konsenttasi jadi melebar tidak karuan, tanpa cahaya iman jadi ragu, dan tanpa cahaya kebenaran dia akan tersesat. Apalagi tanpa cahaya cinta dia tak ubahnya sebagai gudang kebencian.
..
.
Perbedaan tak akan pernah bisa disamakan. Sbb dunia ini terbangun dari keberagaman. Tapi bisa di satukan sbb semua orang tinggal di satu dunia.
.

Setiap kepala itu sulit untuk mendengar, padahal punya 2 telinga. Ttpi sll ingin di dengar, walau punya 1 mulut. Tak satupun ingin jadi mata yg hanya diam mengamati.
.
Setiap pemikiran, mesti ada argumen. Setiap tindakan, mesti ada alasan. Baik argumen dan alasan yg saintis ataupun yg emosional.
.
Indi Sujawe
MASA LALU LAH YANG MEMBUAT MU MENJADI KAMU YANG SEKARANG INI, DENGAN PEMIKIRAN YANG BEGINI.
ShamMind - The Art Of SUWUNG.
Saya pernah membaca pepatah China, tik.. tik.. beginilah bunyinya..
Karena ladam sepatu kuda, telik sandi terlambat sampai ke istana untuk memberikan laporan. Dan karena terlambat mendapatkan laporan, kerajaan pun runtuh karena kalah perang.
Apa yang saya putuskan beberapa puluh tahun yang lalu untuk memilih tinggal di Jakarta, membuat saya sekarang terdampar di Bekasi. Menjadi dukun tukang pijat dan menjual pelatihan hasil pemikiran dari kontemplasi dan perenungan panjang. Bahkan saya pernah menjadi terapist jalanan dari pintu ke pintu, dari RW ke RW, belasan tahun yang lalu. Yang justru membuat saya menjadi terapist profesional seperti sekarang ini.
Tidak kah kamu pernah memikirkan bahwa apa yang menjadi pilihan mu beberapa puluh atau belas tahun yang lalu berakibat besar pada hidup mu sekarang ini?
Ya..
Teori BUTTERFLY EFFECT itu bekerja di hidupmu. Kepakan sayap kupu-kupu di satu tempat mengakibatkan tornado di tempat yang lain. Coba kamu berselancar di google search engine untuk cari tau lebih detail tentang teori ini. Saya tidak menyatakan setuju pada kebenaran real teori tersebut, juga tidak menyatakan tidak setuju. Tapi dalam hidup mu teori ini memang bekerja. Keputusan kecil yang kamu pilih beberapa waktu yang lampau, berdampak sangat besar pada kehidupan mu sekarang.
Dan itupun pasti berlaku pada keputusan kecil yang kamu pilih sekarang, merupakan awal dari hidupmu nanti. Ini bukan soal mana pilihan yang paling benar. Tapi soal.. mana pilihan yang kamu pilih.
Sebab hidup adalah pilihan, tidak memilih pun adalah pilihan. Dan setiap pilihan selalu ada konsekuensinya.
Untuk itu.. jangan pernah ragu untuk memilih hidup mu sendiri. Namun.. ketika kamu memilih jangan pernah melirik pilihan yang lain. Lirikan matamu hanya mendatangkan keraguan saja.
Dan.. jangan pula pernah menyesal akan masa lalu mu. Sebab masa lalu lah yang membuat mu menjadi kamu yang sekarang ini dengan pemikiran yang begini.
Karena itulah masa depan mu ada DI SINI SAAT INI.
***
SUWUNG sajalah!!

.
Alat tubuh yg paling bisa mempengaruhi fikiran adalah mata. Makanya para penjual lebih mengutamakan bungkus daripada isi.
.
Kalau ilmu agama mu masih bermuatan emosional, janganlah menjadi penceramah. Hanya memprovokasi & menghujat.
.
.
hat Riwayat Pengeditan
Indi Sujawe
MEDITASI ITU SELF HIPNOSIS.
ShamMind - The Art Of SUWUNG.
Sebetulnya baik gendam maupun hipnotis merupakan manipulasi dari karakter alami fikiran. Atau biasa disebut karakter alami fikiran yang diberikan kemasan spesifik agar menarik untuk di pelajari. Karakter alami fikiran MEMPENGARUHI, dan untuk mengaplikasikan
nya dengan praktis dibuatlah system prosedur.
Kalau kamu perhatikan dengan menyadari cara kamu berkomunikasi, baik melalui tulisan ataupun verbal, itu selalu berisi muatan MEMPENGARUHI selain muatan KEPENTINGAN.
Yup.. wajarlah.. selama kamu manusia yang masih berada dalam dimensi materi, setiap isi kepala mu yang di aplikasikan lewat kata-kata, baik melalui mulut maupun tulisan selalu berisi kepentingan dan mempengaruhi. Minimal kamu mempengaruhi diri mu sendiri agar fikiran mu merespon melalui tindakan mu.
Ritual-ritual system kepercayaan baik religi maupun budaya, juga tak terlepas dari ini.
Dalam Islam, sholat dan zikir adalah Meditasi dan meditasi adalah Self Hipnosis (mempengaruhi diri sendiri) untuk menghadirkan perasaan dekat dengan Allah. Dan memunculkan rasa damai dan tenang.
Dalam Kristen, ritual ibadah selalu dimulai dengan bernyanyi. Menyanyikan lagu-lagu rohani juga untuk tujuan yang sama. Menghadirkan perasaan dekat dengan Tuhan dan memunculkan rasa damai dan tenang.
Begitu pun dalam Hindu dan Buddha, yang kemudian ritualnya diakhiri dengan meditasi.
Dalam kejawen biasa disebut manekung.
Artinya bahwa.. hipnosis itu telah ada semenjak manusia ada di muka bumi ini. Dalam ilmu hipnosis modern, dapat dipelajari bebas dalam pelatihan-pelat
ihan yang di jual bebas. Dan kamu dapat memilih pelatihan hipnosis dengan trainer yang kamu suka.
Jadi kalau kita simpulkan, hipnotis itu adalah teknik mempengaruhi yang systematis dan terstruktur.
Bagaimana dengan SUWUNG? Di SUWUNG MEDIT CAMP, saya hanya memberikan teknik Self Hipnosis agar fikiran mu MENEMUKAN SUWUNG. Ya.. SUWUNG itu ditemukan fikiran, bukan dibentuk fikiran. Dan saya juga akan memberikan bonus pelatihan hipnotis dengan teknik induksi magnetism.
***
SUWUNG sajalah!!
Berli Wirlianto






Posting Komentar untuk "Mantra mendinginkan api by Indi sujawe"