Nama Itu Penting, Nama Adalah Nasib, Ini Buktinya!

Nama Itu Penting, Nama Adalah Nasib, Ini Buktinya!
..
Saya Ananta Wajendra dan dalam kesempatan ini saya akan menceritakan bagaimana nama itu penting buat kehidupan kita.


“Jangan langsung percaya apa yang saya tuliskan silahkan cari informasi sebanyak mungkin tentang kekuatan nama dan kumpulkan bukti bukti nyata nya “

Tuhan menciptakan kehidupan dengan system yang beliau punya.

Semua keteraturan di alam semesta ini berada dalam system yang sempurna adanya, system diciptakan agar pengaturan lebih mudah dan terkontrol.

Salah satu system saya contohkan Berat Jenis , apapun yang memiliki berat lebih berat akan berada di bawah yang lebih ringan  , kenapa kita bisa berada ditanah karna kita lebih berat dari udara.

Kenapa balon gas bisa terbang karna gas lebih ringan dari udara. Itu system yang sudah diciptakan oleh Tuhan untuk mempermudah.

Apalagi yang bisa disebut system? Sebab akibat adalah system, kehidupan adalah system , tata surya kita adalah system, dan masih banyak lagi.

Kabar baiknya karna semuanya bersystem maka kita HANYA IKUTI SYSTEMNYA maka kita akan AMAN. Jangan melawan system yang ada karna kita akan di hancurkan.

Saya mempelajari system manusia lebih dari  5 tahun dan akhirnya saya menemukan jawaban dari pertanyaan saya selama ini.

Saya ingin membagikan ini agar semakin banyak yang mengerti dan paham dan bisa membereskan masalah masalah kehidupanya sendiri.

Semua orang mengenal yang namanya TAKDIR.

Takdir diciptakan Tuhan sebagai system sempurna buat manusia dan ciptaannya yang lain.

Semua mempunyai Takdir masing masing dan saya rasa semua setuju dengan saya.

Kita memiliki takdir yang sama sebagai seorang manusia, dan kita berbeda takdir dengan hewan.

Saya contohkan Takdir manusia apa saja, semua manusia pasti Mati betul?

Dan sampe sekarang semua manusia memiliki paru paru untuk bernafas, jantung untuk memompa darah ,ginjal untuk mencuci darah, tidak ada satupun manusia yang bisa melawan takdir tersebut.

Takdir yang lain apa lagi? KAYA,MISKIN,SUKSES,JODOH,SEHAT,SAKIT, itu adalah semuanya TAKDIR. Selama kita dilahirkan menjadi manusia kita sudah membawa Takdir tersebut.

Pertanyaan kenapa manusia ada yang tidak KAYA kalau Takdir nya kaya?

Nah itu ada jawabanya , karna takdir bersifat luas maka kita di spesifikan dengan yang namanya NASIB. Nasib lah yang membedakan kita satu sama lainya.

Nasib adalah system yang diciptakan Tuhan yang sangat special buat manusia, karna dengan nasib kita bebas menentukan jalan kehidupan kita, dan bagusnya kita bisa menentukan sendiri.

Masalahnya kita harus tau letak nasib itu dimana di dalam kehidupan kita, karna kalau kita ndak tau letaknya maka kita ndak akan bisa merubahnya.

Saya contohkan seperti ini, semua orang sekarang sudah bisa pake smartphone , misalnya anda mau ubah tampilan font nya jadi lebih kecil , apa yang anda lakukan?

Anda akan masuk ke system seting kemudian ubah font nya betul?

Kalau anda ndak tau dimana letak seting nya maka ndak akan bisa anda merubahnya.

Sama halnya dengan Nasib. Kalau anda tau letak nasib itu dimana maka anda tinggal masuk ke tempat nasib dan anda bisa ubah sendiri sesuai keinginan anda.

Ingat anda bisa ubah nasib tapi anda ndak bisa ubah takdir.

Biar anda ndak pusing bagaimana kalau saya kasitau dimana letak nasib itu , setuju?

Oke Nasib terletak di NAMA anda.. iya betul di NAMA anda. Saya mengatakan ini bukanya tanpa dasar sama sekali , saya akan berikan bukti bukti bahwa Nama adalah Nasib. Tapi jangan percaya begitu saja ya, anda harus mencari bukti sendiri untuk memperkuat kepercayaan anda.

Kenapa Nama = Nasib ? saya bisa mencontohkan dengan simple dengan gambar dibawah ini  Diatas adalah gambar 6 artis yang meninggal tidak wajar.. semua dinama mereka ada KEMATIAN TIDAK WAJAR.

Foto diatas juga 3 Mantan Putri  mengalami kematian tidak wajar dan dinama mereka semua ada KEMATIAN TIDAK WAJAR.

Jika 1 -2 orang mengalami hal sama itu bisa di bilang kebetulan. Tetapi jika ratusan orang mengalami maka akan disebut dengan Pola dan dari pola itu kita bisa mematahkan pola atau bahkan membuat Polanya.

Mungkin bertanya tanya bagaimana sih nama bisa bekerja seperti itu? Sekali lagi nama adalah identitas semua benda dinamai dan itu memancarkan energi , energi lah yang direspon alam semesta dan dikembalikan kekita

Kalau dinama anda terapat kematian tidak wajar maka anda akan menerima kematian tidak wajar , kalau dinama anda ada kekayaan maka anda akan menerima kekayaan. Sangat simple sekali jika anda sudah tau bagaimana system bekerja.

Dan kalau sudah tau letaknya maka sangat mungkin dibereskan dalam artian merubah nasib akan lebih mudah. Saya akan kasi liat yang sudah berhasil memakai metode ini.

Ada ratusan kesaksian tentang keberhasilan nama dan anda bisa lihat di kesaksianhcn.blogspot. com atau di kesaksian.hypnocodesname .com

Nah bagi yang mau cek nama dan merubah silahkan bisa add WA saya di 082315909090 (Jendra) Dengan mengetahui arti nama anda maka akan mempermudah anda untuk merubah kehidupan anda sendiri. Untuk cek nama Free. (*)

https://bali. tribunnews. com/2017/05/05/nama-itu-penting-nama-adalah-nasib-ini-buktinya?page=4

Posting Komentar untuk "Nama Itu Penting, Nama Adalah Nasib, Ini Buktinya!"