BALITA YANG SAKIT DAN MELIHAT HANTU.


ShamMind - The Art Of SUWUNG.
Anak dari keponakan saya adalah cucu saya masih berumur 3 tahunan, sudah beberapa hari ini menginap di rumah. Bersama ibunya yang sengaja di jemput ke Priuk. Yah.. sekedar melihat opanya yang baru sembuh dari sakit mungkin.
Ealah.. tadi malam kok malah ikutan sakit, badannya anget. Kata keponakan saya (bapaknya), biasa kalo kecapean maen ya begini ini.
Siang tadi rewelnya luar biasa. Seperti ngeliat sesuatu yang tidak terlihat dan suka kagetan. Bapaknya bilang, kalo sakit dia suka ngeliat setan.
Keliatannya emang demikian sih! Matanya liar menatap kesana sini. Bahkan bola matanya seperti mencari sesuatu yang nggak ada. Kadang tiba-tiba kaget seperti melihat yang melintas.
Baru tenang setelah saya gendong dan membelai kepalanya. Pusat sumber masalahnya. Saya sendiri sudah sering mendapatkan kasus-kasus kayak gini dari mulai merambah ke dunia perdukunan, sejak tahun 2002. Sebelum mengkomersialisasikan jabatan dukun. Seingat saya.. komersialisasi jabatan dukun ini sejak tahun 2005.
Ini hanya teori saja. Tapi teori ini cukup efektif di pake untuk kasus-kasus kayak gini ini. Silahkan anda simpan buat tambahan ilmu kalo mau dan percaya.
Ada beberapa balita yang bila pusing dan demam, Korpus sebagai bagian dari Pineal menjadi lebih aktif karena ketidak stabilan energi tubuhnya. Ini justru malah mengaktifkan visualisasi bawah sadarnya. Sang balita pun melihat aktifitas energi sebagai bentuk visual. Sifatnya hanya sementara saja, sementara selama sakit.
Saya kemudian menstabilkan energi di bagian kepalanya dengan ketenangan. Lalu.. beberapa saat kemudian, si cucu mulai bisa tertawa dan bercanda seperti biasa dengan bapaknya lagi.
Bolehlah anda coba kalau berhadapan dengan kasus yang sama.
SUWUNG sajalah!!