Jawaban yang sulit diungkapkan Arif rh

Jawaban yang sulit diungkapkan oleh Arif Rh. 353
.
Setiap hari saya menerima banyak pertanyaan. Dari curhataan. Dari yang ringan sampai yang sulit. Yang mungkin masing masing ingin dapat jawabannya. Sampai saya pernah dimaki maki orang. Sombong. Karena terlalu menumpuk. Sehingga pesan tidak terbaca. Ada juga yang terfilter oleh FB.
.
Saya dari niat buat Chanel ini berusaha memberikan jawaban dari pertanyaan yang tidak dijawab secara langsung. Kalau anda bertanya. Itu bahan saya buat video. Baik di komentar maupun di direcr message . Hasrat saya buat Chanel ini adalah berbagi. Memberikan jawaban kepada anda. Mungkin  bagi anda yang kategori para pencari Tuhan dsb.
.
Nah ketika pertanyaan itu sudah terlalu dalam. Inilah muncul saya dilema. Seringkali saya untuk menjawab tidak. Mas tolong bahas ini dong. Dan itu sudah terlalu jauh bahasannya. Misal, kita itu sebelum di sini itu dimana? Kemana saya di lahir kan dari orang tua yang brengsek? Dll kenapa kok Tuhan menaruh saya di tempat seperti ini kan saya tidak bisa milih, dll. Apakah ada kehidupan di planet lain? Apakah orang yang agamanya beda. Sorga itu bagaimana, dll.

Jawaban klasiknya adlaah Tuhan pasti punya misi. Tetapi kalau misalkan saya tanya kepada anda. Mau tidak anda dilahirkan dalam keluarga carut marut . Lahir langsung di siksa dsb. Arif rh
.
Yang bilang bilang orang yang tidak menjalani pasti hanya bisa ambil hikmahnya. Mungkin saya jawab dari doktrin mungkin tidak tepat. Karena NAMANYA KITAB SUCI ITU BERLAYER LAYER. MAKNANYA BISA BEDA SEIRING PERTUMBUHAN KESADARAN.
.
Saya tidak bisa menjawab secara besan secara umum. Anda amati baik baik orang orang yang membuka rehasia terlalu dalam. Biasanya naseb mereka di katakan sesat. Menyimpang. Mungkin dikira gagal paham. Di bully dstt. Arif rh
.
Belum lagi sekarang Indonesia sekarang sedang sangat sensitif dengan kelompok orang. Nanti kita di cap peniastaan. Itu yang menyebabkan buku finding to God itu saya batalkan. Tetep yang kena penulisnya. Dan yang kena adalah saya.
.
KALAU SUDAH SAATNYA ANDA TAHU MAKA ANDA AKAN TAHU SENDIRI. Saya belum siap risiko hukum dari itu dll. Mereka ada yang nekat. Sampai mereka ada yang di ancam di kirim i bom dll. Arif rh page
.
BANYAK YANG BELUM SIAP MENERIMA KEBENARAN TERLALU DALAM. PASTI ADA YANG MENYERANG.
.
ini kebenaran kebenaran  berdasar saja sudah begitu. Apalagi yang lebih jauh lagi. Sangat tidak ekologis disampaikan di ruang publik. Dulu saya ada kelas lanjutan dari kelas vibrasi. Itu saya membahas tentang ketuhanan. Semesta dll. Dan itu seleksinya ketat sekali. Jarang yang bsia lolos. Saya tetapkan satu harga finansial yang tinggi. Jadinya yang bisa mengakses itu sulit.
.
Jadi saya mencari yang saya secara kuangan sudah tidak pusing. Kalau keuangan belum beres. Akhirnya spiritualnya adalah pelarian  bukan pencarian. Namun karena belum beres mengurusi dunia.
.
Saya belajar dari nabi. Beliau sudah kaya sebelum dapat Wahyu. Jadi dia sudah selesai dengan ilurusan dunia. Jadi kalau urusan keuangan masih ribet. Tetangga ribut. Pasangan belum akur. Kok mbahas tentang Tuhan . Nanti semakin eror. Duit saja belum selesai.
.
Anda praktikan saja ilmu yang cukup di Chanel. Saya mencoba spiritualitas yang ringan dan kemakmuran kita di dunia. Ga usah mikir terllau jauh. Rahasia. Ketuhanan. Dibalik itu dan sebagainya.
.
ORANG YANG SPIRITUAL SEHARUNYA TIDAK MENGALAMI KESULITAN KEUANGAN.
.
kalau anda belum beres soal keuangan. Anda nanti bisa eror.  Sy pastikan kelas adv adalah sudah selesai urusan dunianya.
.
KEBENARAN AKAN MENJADI SALAH JIKA DISAMPAIKAN KEPADA ORANG YANG BELUM SIAP. NANTI JADI KORSLET.

Posting Komentar untuk "Jawaban yang sulit diungkapkan Arif rh"