Magnet rejeki 2

KUMPULAN STATUS MAGNET REJEKI 16-30
Magnet Rejeki 16
Catat lah keberuntungan, berkat, rejeki, kenikmatan, kebahagiaan dan hal hal baik sekecil apapun dalam buku jurnal syukur Anda. Milikilah satu buku khusus untuk mencatat hal hal itu. Bawa kemana pun Anda pergi, sehingga ketika hal hal baik terjadi bisa langsung di catat.
"Barang siapa bersyukur atas nikmatKu, Akan KU tambah lagi,.... Al ayah.. " terjemahan bebas FirmanNya.
eling #bukusyukur
Magnet Rejeki 17
Begitu sampai rumah langsung di ajak keluar oleh anak anak. Membahagiakan keluarga adalah penarik rejeki dari segala arah.
eling #happy
Magnet Rejeki 18
Higher purpose
Siapa saja yang dalam setiap langkah dalam hidup nya mementingkan tujuan yang lebih tinggi bagi sesama, maka semesta raya akan melayani segala kebutuhannya, tanpa terkecuali.
Bercita cita lah atau bekerja lah atau lakukanlah hal apapun dengan niat untuk meMULIAkan sesama.
eling #higherpurpose #mulia
Magnet Rejeki 19
Awali pagi dengan senyuman.
Kebanyakan kita pas pada saat bangun tidur pagi di barengi dengan kondisi murung. Ini sudah umum karena itu pola bawah sadar yang tanpa sengaja terinstal sudah sejak lama. Beragam sebab, hingga hal itu terjadi.
Rasa di awal pagi adalah penentu apa yang akan di rasakan sepanjang hari. Senyum yang manis adalah pilihan cerdas agar bisa menandingi goresan rasa lain di bawah sadar kita. Senyum adalah pemantik rasa bahagia sukacita.
Dan...
Suka cita dalam senyuman manismu adalah magnet rejeki.
Belive it or not.
eling #morningsmile
Magnet Rejeki 20
Jika menginginkan sesuatu, kasih jeda dahulu. Dengan jeda, kita akan tahu apakah menginginkan sesuatu itu adalah hanya sekedar sebuah keinginan untuk memenuhi ego, atau benar benar sebuah kebutuhan. Jika ternyata sebuah kebutuhan, maka semesta akan mewujudkannya cepat atau lambat.
eling #swicth #force ke mode #power
Magnet Rejeki 21
Kemudahan.
Mempermudah orang lain adalah magnet rejeki. Kenapa?
Apa yang kita lakukan pada orang lain sejatinya untuk diri sendiri. Mempersulit orang lain berarti Mempersulit diri.
Apa yang bisa di bagikan oleh seseorang adalah apa yang dimilikinya. Jika seseorang hobi Mempersulit orang lain maka stok rasa sulit nya banyak. Demikian pula, jika seseorang lebih sering mempermudah orang lain, maka stok rasa kemudahan nya lebih banyak dari mempersulitnya.
Seseorang yang penuh kemudahan, lapang dada dan hatinya. Ia pasti sangat sederhana cara berpikirnya. Dan ini sangat di sukai rejeki.
Dan, hidupnya selalu di hampir hal hal yang di mudahkan. Kemudahan berbanding lurus dengan kelapangan rejeki dan kebahagiaan serta kesehatan.
eling #mempermudah
Magnet Rejeki 22
Kalau kita telisik lebih dalam, orang orang yang hidupnya berkelimpahan... Mereka hidupnya dipenuhi kemudahan kemudahan, sehingga mereka terbiasa dalam mengakses RASAnya kemudahan.
Maka tidak heran kalau kemudian mereka jadi ringan hidupnya dan tidak kemelakat dengan apa yang mereka miliki. Kamus sulit dan pelit jauh dari perbendaharaan mereka. Maka makin makmurlah mereka. Mereka jauh dari pikiran an khawatir akan kekurangan sebab mereka merasa bahwa hidup ini adalah kumpulan kemudahan kemudahan.
Mau?
Kita bisa mulai mengamalkannya sekarang juga hingga jadi kebiasaan. Dan siap siap hidup dalam ke berlimpahan rejeki dan berkah.
eling #kemudahan
Magnet Rejeki 23
Ini pesan guru saya.
Jika sudah menjelang malam, tidak ada sampah di dalam rumah terutama di DAPUR. Walaupun tempat sampah ada tutup nya sekalipun. Alat makan minum maupun alat masak harus sudah bersih jika sudah malam.
Jika masih ada aktivitas makan malam, maka segera bersih kan begitu selesai masak dan makan. Jangan ada sampah di dalam rumah ketika malam hari.
Itu adalah salah satu faktor penarik rejeki.
eling #dapur #bersih
Magnet Rejeki 24
Tidak tau kenapa? Tak tau mengapa ya, hidupku kok selalu beruntung. Tak tau mengapa, kok setiap yang saya sentuhan, lihat, pikirkan, dengarkan kok jadi duit.
Tak tau mengapa pula, saya dikelilingi orang orang yang respek dan sayang pada saya. Tak tau mengapa, sahabat maya dan nyata ku kok selalu mendukung ku menjadi lebih berdaya dan bermanfaat.
Ya.. Saya memang the real luckyman. Dan saya percaya itu. Tengkyu Gusti.
eling #katadiri
Salah satu pembuka gerbang bawah sadar adalah kata, tak tau kenapa,.....
Magnet Rejeki 25
Coba dengarkan lagu Bang Haji Roma Irama ini...
Jadi orang jangan pemarah
salah sedikit naik darah
kalau kita jadi pemarah
teman jauh rejeki susah
Lebih baik jadi peramah
salah sedikit maafkanlah
kalau kita jadi peramah
teman banyak rejeki mudah
eling #pemarah dan #peramah
Beda di letak M dan R saja.
Magnet Rejeki 26
Jika pada suatu saat Anda sedang ber rejeki banyak dan Anda mampu membeli apa yang Anda mau..perhatikan feel Anda saat itu. Ada rasa mudah, enteng, bahagia, senang atau rasa apakah saat itu terjadi?
Feel tersebut ingat ingat lah, dan Anda bisa hadir kan lagi jika Anda dalam kesulitan rejeki. Jika tak ingin repot hingga Anda harus di jeburkan dalam lembah kesusahan, lebih baik Anda sesering mungkin mengakses rasa rasa tersebut dalam keseharian.
eling #syukur nikmat
Magnet Rejeki 27
Untuk mensupport bisnis lebih baik perlu mempersiapkan kelayakannya juga, bukan hanya merasa layak tapi juga memberi sinyal kepada semestaNya bahwa diri ini siap menerima keselarasan dengan sifat keberlimpahan Nya. Karena Semesta Nya lebih mengenal berupa simbol, maka ini simbol wadahku.
eling #simbol #layak #wadah
Magnet Rejeki 28
ISTRI PELIMPAH REZEKI
Istri yang bisa selaras dengan suami itulah istri yang melimpahkan kemudahan rezeki pada suami, istri yang menabrak ego suami demi ego sendiri, itulah paceklik rezeki untuk para suami.[]
Kyai Muhammad Nurul Banan
_______________________
eling #pandailah pilih pasangan
Magnet Rejeki 29
Terima dan cintai dirimu apa adanya.
eling #Iloveyou sebanyak-banyaknya
Magnet Rejeki 30
Sudah lebih dari 3 minggu tidak mengunjungi tempat tempat usaha teman atau saudara untuk hanya sekedar memberi pengamatan dan berbagi doa bagi kelarisan usahanya.
Sempatkan kunjungi usaha saudara atau sahabat kita dan doakan yang terbaik. Support dengan membelinya.
eling #atensi
eling #MR 16-30

Posting Komentar untuk "Magnet rejeki 2"