Magnet rezeki 3

KUMPULAN STATUS MAGNET REJEKI 1-15
Magnet rejeki 1
Semakin enteng rasanya kala mengeluarkan uang, rejeki makin deras datangnya.
Termasuk bersedekah dengan happy
eling #happy
Magnet rejeki 2.
Laku segala jenis puasa itu ibarat Doa tanpa kata. Dengan puasa saja sudah cukup! Jika mau ditambah doa lain bisa dengan doa apa yang diinginkan. Allah Maha Tahu, Maha pengabul doa. Dawuhe Pak Dhe Ahmad Masruri
eling #saya puasa plus main feel
Magnet rejeki 3
Doa ini sangat power ful bagi saya. Bergumam dalam hati dengan perasaan syahdu...
Tuhan ku, pertemukan dengan rejeki ku yang paling sesuai dengan ku. Aamiin
eling #pagiyangindah
*bisa ganti kata rejeki dengan kebutuhan lain, jodoh misalnya dll
Magnet rejeki 4
Kita tahu, kebencian adalah salah satu faktor penghambat rejeki. Hal lain penghambat rejeki adalah...
Marah marah di waktu pagi dan sore hari. Dawuhe Pak Dhe Ahmad Masruri.
eling #indahnyasenyum dan memaafkan
Magnet rejeki 5
Mendoakan orang orang kaya dan guru guru kita agar semakin di berkahi dan semakin bermanfaat bagi orang banyak adalah salah satu cara lainnya untuk membuka pintu rejeki.
Kenapa?
Orang kaya yang diberkahi dan bermanfaat akan sering berdaya guna bagi pengentasan kemiskinan.
Guru guru kita yang semakin di berkahi, ilmu nya makin bermanfaat sehingga bisa menciptakan sumber daya manusia menjadi lebih beradab.
eling #doa itu balik ke diri sendiri
Magnet rejeki 6
Membayar HUTANG dengan sesuai perjanjian dan tepat waktu. Semakin tepat waktu dalam membayar hutang atau cicilan kredit, maka semakin deras rejeki mendatangi Anda. Semakin ngemplang bin muluuur, semakin sempit rejeki, ogah mendatangi lagi.
eling #ototfinansial
Magnet rejeki 7
# Rasa Syukur adalah magnet Rejeki #
Saat saya menyebut Rejeki..sebagian orang akan terbayang tentang materi, padahal yang namanya rejeki begitu luas maknanya, bisa dalam wujud :Tubuh yang sehat, sahabat yang baik, hati yang damai, kemudahan-kemudahan hidup, ilmu yang mencerahkan, hubungan yang harmonis, anak-anak yg manis, dll
Dan saat saya menulis ini teringat cerita kawan kemarin siang, sambil menikmati suara hujan lebat beserta angin kencangnya yang membawa cipratan-cipratan air masuk ke dekat kursi yang aku duduki, ia cerita tentang isi video yang inspiratif...mungkin sebagian teman sudah pernah melihat, dan saya merenung memaknai lebih dalam yg tersirat dari cerita itu lalu saya tuangkan dalam bentuk tulisan pagi untuk mengisi ruhaniku dan ,Alhamdulillah bila bisa juga bermanfaat buat para sahabat.
Cerita tentang pengemis buta yang meletakkan papan bertuliskan didadanya isinya :
" Saya Buta..
Tolonglah saya..."
Sepanjang orang yg berlalu lalang hanya melirik sambil membaca kemudian berlalu begitu saja, kalaupun ada yg memberikan sedekah ke dalam mangkuk uang pengemis itu, ya..hanya beberapa orang saja, sampailah seorang wanita yang lewat mencermati tulisan di dada pengemis itu, kemudian wanita ini mendekat dan meminta ijin kepada pengemis itu dan mengganti tulisan diatas, kemudian pergilah wanita ini.
Tidak seberapa lama , orang-orang yang berlalu lalang setiap membaca lalu mampir dan memasukkan uang ke mangkuk pengemis, sebentar saja mangkuk itu menjadi penuh, pengemis ini menjadi penasaran apa yang sesungguhnya di tulis oleh wanita tadi sehingga menjadi magnet orang-orang yang berdatangan untuk memberi.
Datanglah wanita yang tadi mengganti tulisan, dan dia tersenyum melihat mangkuk sang pengemis sudah penuh dengan uang, kemudian bertanyalah sang pengemis ini :
"Apa yang engkau tuliskan tadi...sehingga rejekiku hari ini melimpah?"
Wanita itu membacakan tulisan yang dibuatnya tadi :
" Hari ini begitu indah... Sayang saya tak bisa melihatnya.."
"Hari ini begitu indah" adalah ungkapan syukur ungkapan terimakasih walau apapun yang terjadi dengan diri, bandingkan dengan ungkapan
" Saya buta..tolonglah saya "...ini adalah ungkapan kufur akan nikmat mengirim vibrasi ke semesta tentang kehinaan diri dan ketidakberdayaan..
Semoga manfaat..
Salam syukur...salam menikmati hari yang indah yuaa....^_^v
Magnet Rejeki 8
Cerita nya karena ikut pelatihan online Ruwatan di Sekolah metafisika Ahmad Masruri, saya baru ngeh belum punya kalender. Dalam hati nanti beli deh.
Barusan pas abis beli dawet buat ibu, lalu saya mampir di toko karomah buat beli kaos, eh di tawari servis gratis si red bejo, ya di sambut dengan senang hati.
Eeh di kasih hadiah kalender juga hahahaha
Benar benar Mestakung hidupku. Alhamdulillah
eling #semestamendukung #selaras
Magnet Rejeki 9
Ibu adalah keramat dan jimat bagi anak anaknya. Barang siapa memuliakan kedua orang tua nya. Pasti rejeki dan hidup nya mulia dan bahagia.
Yang sedang ruwet hidup nya.. Hadiahkan fatihah sebanyak 77x setiap hari buat ibu. Rontok keruwetan, datang kemuliaan. Dengan izinNya. Dawuh Guruku
eling #jimat
Magnet Rejeki 10
Urip iki pancen nikmat, ora usah digawe mumet. Hidup ini memang nikmat. Tidak usah di bikin pusing.
Kaya hati, hidup jadi happy
Kaya harta, bisa menolong banyak orang
eling #kaya
Magnet Rejeki 11
Jarak umur yang cuma 3 tahun membuat mereka bisa menjadi teman main dan bercanda. Saling sayang dan menyayangi.
Seperti saat ini mereka main kelereng. Melihat mereka jadi bahagia, memacu memori masa kecil bahagia yang bisa menjadi jangkar emosi bagi rejeki dan kesehatan.
eling #seno #wibie
Magnet Rejeki 12
Hati yang gembira suka cita melapangkan dada
eling #dada
Magnet Rejeki 13
Jika bulan ini pengeluaran untuk kebutuhan menjadi lebih besar, itu pertanda rejeki nya akan lebih besar. Bersyukur lah, otot tubuh yang dipacu kekuatan nya melebihi biasanya akan menjadi lebih besar dan kuat. Semakin biasa besar pengeluaran untuk kebutuhan, akan berbanding lurus dengan pemasukan pada akhirnya.
eling #stasiun Pekalongan
Magnet Rejeki 14
Keluarga bahagia. Anak anaknya perempuan dua dua nya. Jika seperti ini, ayahnya jadi yang terganteng. Jika saya jalan dengan keluarga maka kebalikan nya. Bundanya yang tercantik, di kerumunin 3 lelaki ganteng.
Intinya bukan itu, bahwa ketika suatu keluarga di bentuk dalam kebiasaan cinta kasih yang tersaji adalah kehangatan cinta dan penuh canda kasih tawa ria. Humble dan cair.
Dan itulah magnet rejeki keluarga
eling #masih di kereta #ciremaiekspres
Magnet Rejeki 15
Bagi pebisnis, apapun bisnis, usaha atau dagangannya, doakan pelanggan semakin sehat dan rejekinya banyak dan berkah.
Juga doakan pesaing bisnis Anda lancar dan jaya bisnisnya.
eling #doamendoakan
eling #MR 1-15

Posting Komentar untuk "Magnet rezeki 3"