Magnet Rezeki

KUMPUL STATUS MAGNET REJEKI 31-50
Magnet Rejeki 31
Menyadari nafas.
Salah satu pintu gerbang perwujudan adalah menyadari nafas. Menyadari nafas adalah jeda dari setiap lintasan pikiran, perasaan, keinginan dan lain lain.
Ada jembatan penghubung antara imaterial dengan material...antara penciptaan dengan hasil...antara pikiran sadar dengan bawah sadar..antara mikro kosmos dengan makro kosmos. Dan salah satu jembatan itu adalah menyadari keluar masuknya nafas.
eling #saat ini
Magnet Rejeki 32
Mengamati rasa dan mencocokkan dengan realita kehidupan diri.
Suwun Gusti..
eling #ngajirasa
.
Magnet Rejeki 33
Berprasangka buruk pada diri sendiri. Seperti tidak layak untuk kaya. Dapat uang susah. Rejeki itu terbatas. Semakin mengeluarkan uang..uang makin habis. Dll adalah mental kekurangan.
Solusinya bagaimana?
Sadari.. Terima.. Lalu Ganti prasangka nya dengan prasangka baik. Tinggal di balik saja seperti contoh di atas. Seperti semakin banyak uang keluar.. Semakin LEBIH banyak uang yang datang. Dan di repetisi.
eling #prasangka ..itu doa
.
Magnet Rejeki 34
Sudah seperti biasanya keseharian ku kala ritual seusai mandi. Saya ngaca di cermin kamar mandi. Dan kali ini dari kamar hotel saya berkata, Hallo Ganteng.. Sehat dan bahagia selalu. I love you. Dan dilanjut dengan...
"Tanpa alasan yang jelas, saya saat ini bermental keberlimpahan, selalu dan selamanya."
eling #install #repetisi #ritualbawahsadarharian

Magnet Rejeki 35
Suasana santai dan menikmatinya tanpa kecemasan namun berdaya guna. Itulah magnet Rejeki.
Belive it or not
eling #meTime
.
Magnet Rejeki 36
Jangan pernah melewatkan kesempatan untuk memberikan pujian yang tulus. Ingat, kata kuncinya adalah ketulusan. Jika orang lain memberikan pujian kepada anda, terimalah dengan ramah dan penuh syukur dengan dua kata ini, "Terima Kasih." Ini adalah tanda kerendahan hati.
eling #pujian_yang_tulus
.
Magnet Rejeki 37
Kebanyakan orang, termasuk saya, lebih "baper" hingga kebanyak mikir apa dan bagaimana kedepan akan terjadi..membangun angan kebahagian nun jauh didepan. Akhirnya tumbuh kekhawatiran yang menghujam dada. Hingga tak sadar bahwa ia sedang tinggal di sini dan saat ini pun lewat begitu saja terisi oleh perasaan berat dan sesak.
Pada hal jika kita..eeh saya ding.. memilih sekali saja untuk saat ini saja menikmati saat ini, apa saja yang sedang di lakukan atau pilih saja satu perasaan bahagia..maka dan ternyata rasa bahagia hadir begitu nyata.. mak nyeeess.. gak perlu jauh jauh ke depan sana.. bikin ketagihan tauuuu..
Aahh.. kenapa, banyak orang sering melupakan itu. Termasuk saya wkwkkk
Eling #senyum saat ini dan #ploong di dada
.
Magnet Rejeki 38
Orang yang bermanfaat itu adalah ketika tidak ada dia di cariin, ketika ada dia nyenengin.
eling #manfaat
.
Magnet Rejeki 39
Berhenti khawatir terhadap orang lain dan apa pendapat mereka tentang Anda. Jika, Anda merasa Tuhan bersama Anda, Siapa yang bisa menahan Anda untuk mendapatkannya ?
Enjoy be your self.... Dan itulah penarik rejeki.
eling #enjoy #nyaman
.
Magnet Rejeki 40
Marah itu membuat pikiran kacau dan tidak mampu melihat masalah secara luas... Sedangkan kebencian membuat orang jadi berpikir pendek...memutuskan hubungan...tidak mau menerima orang dan pendapat orang lain serta tidak mudah mempertimbangkan pendapat orang lain lebih jauh. Rejeki menjauh.
Sementara itu, hati yang damai selalu menghadirkan pikiran yang jernih..dan karena memiliki cinta..selalu akan mampu memperbaiki hubungan dan siap menghadirkan cara baru..jalan baru dan kisah kisah baru yang indah. Dan rejekinya pun jadi indah.
eling #indah
.
Magnet Rejeki 41
Diberi hadiah itu menyenangkan. Anehnya itu menular. Kemarin lusa, Ikut senang saudara dapat hadiah..eeh ikutan dapat hadiah. Lalu akhirnya kemarin saya kirim hadiah buat adik saya yang lagi kebanjiran..eeh saya sekarang kebanjiran hadiah...kiriman makanan. Alhamdulillah
Pantas Rasulullah SAW menyarankan untuk saling berkirim hadiah.
Eling #hadiah
.
Magnet Rejeki 42
Waktu terbaik untuk berbahagia adalah sekarang, saat ini.
Tempat terbaik untuk bahagia adalah disini, ditempat kita berada.
Cara terbaik untuk berbahagia adalah membahagiakan orang lain, orang yang terdekat, setiap orang, tanpa syarat.
Dan,
Memilih bahagia, adalah bagi yang mau
eling #saat ini
.
Magnet Rejeki 43
Bagaimana ya rasanya sekarang... Saya mampu mewujudkan apapun yang saya inginkan..untuk bisa saya hadirkan dalam kehidupan saya... dengan sangat MUDAH dan MENYENANGKAN..?
Met bobo
eling #ritual menjelang pulas dengan afirmasi
#takonology
.
Magnet Rejeki 44
Semua hal di dunia ini tidak ada yang cocok persis. Namun hidup yang lebih baik, perlu dengan kenyamanan. Suasana nyaman.
Mengusahakan menerima apa apa yang kurang pas yang hadir dalam hidup adalah menciptakan kenyamanan itu sendiri.
Nyaman rasanya dalam mengeluarkan duit? Duit nyaman mendatangi Anda
Nyaman rasanya dalam memberi? Sesuatu akan nyaman datang mengisi kekurangan Anda
Nyaman dalam kekurangan pasangan? Kelebihan pasangan Anda menenangkan. Dlsb
eling #nerimo
.
Magnet Rejeki 45
Merasa mampu, merasa sanggup adalah awal dari perwujudan. Lalu Action. Rasakan bedanya, ringan !
eling #dayabeli
.
Magnet Rejeki 46
Merasa mampu itu memunculkan energi yang luar biasa. Apa yang mau di beli jadi terasa murah. Bukan berapa tinggi harganya, namun merasa mampu di tangkap bawah sadar sebagai suatu kebutuhan. Dan bahu membahu mewujudkannya.
Action nya juga di perbagus. Jika mau beli televisi misalnya. Belilah antena dan kabel nya. Pasang colokan listrik dekat tempat yang bakal di tempatkannya televisi tersebut.
Itulah pemantasan. Tidak lama pasti televisinya lebih mudah hadir.
Demikian juga buat aplikasi pada hal lain. Sederhanakanlah segalanya. Yang termudah dulu pantaskan, yang sulitnya jadi ikutan lebih mudah.
eling #semestamendukung #sederhanakan
.
Magnet Rejeki 47
Memudahkan sesama, alam semestaNya bahu membahu memudahkan orang tersebut.
Merasa segala hal mudah, bukan meremehkan atau menyepelekan ya, kemudahan mendatangi dengan suka cita.
Kuncinya adalah membangun prasangka bahwa karuniaNya mudah hadir. Perilakunya memudahkan. Enteng memberi. Ringan mengeluarkan. Penuh kasih. Dll
Otomatis mudah menerima.
eling #kemudahan
.
Magnet Rejeki 48
Orang yang tenang..damai itu..sangat mudah di dekati orang lain. Nyaman rasanya. Tidak aneh rejekinya pun bagus..karena orang yang mengakses rasa tenang dan damai getarannya menyejukkan. Levelnya energi power.
Bisa di test jika anda punya bayi atau yang penting bayi atau balita. Jika bayi sedang nangis dekatilah. Jika dirimu state nya tenang biasanya dia akan diam. Namun jika tambah nangis maka dirimu makin mengakses rasa khawatir dan bayipun makin keras tangisnya. Kita hanya perlu lebih dalam mwngakses rasa tenang maka bayipun akan ikut tenang. Kenapa bayi yang di jadikan contoh..? Karena bayi adalah makhluk yang masih murni dalam menerima getaran sekelilingnya.
Sebenarnya tanpa sadar..setiap saat kita mengirim sinyal sinyal berupa gelombang energi ke sekitar kita..keseluruh alam semesta.. dan alam sekeliling mengirim balik yang sejenis dengan yang kita kirim.
Disinilah kesadaran sangat berperan penting. Tak perlu menolak rasa apapun yang hadir..hanya perlu menyadari dan sadari hadirnya..dan ketika pengamatan itu terjadi..maka sesuai hukum keseimbangan semesta akan kembali ke state netral. Jika sudah dalam keadaan netral..maka secara intuisi akan membawa pada state lanjutan yang memberdayakan.
So.. apakah orang orang nyaman didekatmu..?
eling #rasa damai yang mengundang rejeki.. keberuntungan dan keajaiban.
Magnet Rejeki 49
Jika anda tidak berlari mengejar hidup,orang lain dan peristiwa akan berlari mendahului Anda.
Ah itu pepatah lama, ketika motivasi masih dari luar diri. Itu pola lama.
Sekarang, ketika sumber motivasi dan cinta berasal dari dalam, tak perlu berlari mengejar hidup.. Capeeeeee
Saya memilih untuk hepi aja, dan hepi lagi. Dan kehidupan jadi indah, di jalani bersama sama dengan orang lain, menciptakan peristiwa, bergandengan tanpa berlari saling mendahului.
eling #joy #peace and #love
Magnet Rejeki 50
Mudahkanlah orang lain untuk sukses !
Ada lirih bisik bisik hikmah di belakang :
"Orang yg suka menutup jalan orang yg mau lewat...sebenarnya dia sedang menutup jalannya sendiri"
ijinkan dirimu membuka dan memudahkan jalan Orang.
eling #nasihat
Stop membenci dan menyebar kebencian. Membenci adalah tembok tebal penghalang datangnya rejeki.
eling #MR 31-50

Posting Komentar untuk "Magnet Rezeki"