Pelayanan kepada semesta

Kualitas pelayanan di hadapan semesta oleh Arif Rh
.
Terus terang saya dan istri sedang ada acara dan berlibur. Kemarin istri yang memilih hotel yang saat ini sedang saya menginap selama beberapa malam. Dan ini memang salah satu hotel terbaik di kota ini. Rating bintang lima.
.
Saya sudah sangat sering pindah pindah hotel. Dari hotel melati sampai bintang 5. Sehingga saya bisa melihat bedanya. Nah mungkin secara pennampakan ada melihat perbedaan fasilitas dll. Hotel melati lebih kumuh. Bintang 5 lebih kedap suara dll.
.
Tetapi kalau anda betul betul sudah menyelami perbedaan yang mendasar. YANG PALING SANGAT MEMEBEDAKAN ADALAH KUALITAS PELAYANANNYA. DARI mulai kita datang. Mulaai dari resepsionis. Petugas yang membawakan koper. Saptam. Kolam renang. Resto dll. Beda dengan hotel kelas bawah yang kadang bikin enek. Apalagi sy sering berhubungan dengan pihak yang urus event. Itu sangat terasa di hotel yang bagus . Kordinasi tidak baik. Sementara di hotel bintang 5 sangat baik.
.
Sebenarnya yang membedakan dalam dunia perhotelan adalah pelayanannya. Hotel bintang 5 kalau nginep di situ lebih tinggi bayarannya.
.
NAH PELAYANAN TERBAIK AKAN MEMBERIKAN IMPACT KEPADA SEBERAPA BESE ANDA DI BAYAR.
.
di alam semsta juga sama. Pribadi peibadi tersebut smaa seperti hotel bintang lima.
.
Bukan ego diri sendiri
Ada yang bilang yang penting cukup. Tapi ternyata hanya hanya untuk diri sendiri. Cukup untuk egonya sendiri.
.
Kalau anda berpikir mengapa anda tidak dibayar besar oleh kehidupan. Anda harus ngaca. Jangan jangan anda adalah hotel kelas melati. Karena pelayanan anda tidak bagus.
.
Jadi bagaimana untuk meningkatkan agar dibayar lebih besar.
.
Anda harus meningkatkan diri difisik dan pelayanan. Pelayanan perlu di tingkatkan. Dsbg.
.
Anggap saja kita di akreditasi oleh semesta.
.
Apakah aku sudah melayani orang lain dengan terbaik. Apakah aku sudah menjadi pelayan Tuhan dan tulus mengabdi kepada kehidupan .
.
Apa yang kita terima berbanding lurus dengan pelayanan.

Posting Komentar untuk "Pelayanan kepada semesta"