Sikap yang memudahkan datangnya rezeki oleh Arif Rh

Sikap yang memudahkan datangnya rezeki oleh Arif Rh
...
Kalau kita artikan rejeki secara lebih luas. Maka rejeki tidak memulu uang. Ada beberapa hal yang bisa anda praktikan. Harus dipraktikan. Tidak bisa instan karena setiap sikap setiap tips yang saya sampaikan ini perlu dilakukan pengulangan pengulangan. Ini akan membentuk karakter. Ini tentang perubahan wadah agar anda bisa tampung banyak rejeki.

1. Suka promosikan orang lain
Contohnya sebagai trainer saya promosikan trainer lain. Di slide saya sebutkan nama trainer.
Jangan bermental seolah Tuhan itu miskin.

2. Suka nglarisin dagangan orang lain.
Contoh ada temen punya produk . Saya akan nglarisi dan saya foto lalu saya promosikan di FB saya gitu. Saya ga dapat apa apa yaa.. sebenarnya bisa saya endorse.

Kalau kita memudahkan orang lain maka kita akan dimudahkan oleh tuhan. Ingat kita hanya menerima apa yang sering KITA LEMPAR KEPADA KEHIDUPAN

3. tidak menawar
Saya sudah biasakan istri tidak kejam dalam menawar. Kecuali harganya terlalu tinggi dan tidak wajar. Nenek nenek jualan untung gak berapa masih saja tawar.

Bahwa saya tanya. Pak kalau saya tawar anda ikhlas atau tidak?? Jangan sampai kita dapat harga murah tapi dapat doa buruk.

4. Kurangi produk bajakan
Kalau kamu masih tidak mau bayar orang lain atas karyanya. Lalu bagaimana kehidupan lalu menghargai karya kamu. Sejak off di FB. Saya edit video pakai aplikasi berbayar.

5. Tidak minta gratisan.
Dapat gratis dan dan minta gratis itu beda. Barusan louncing buku. Minta satu dong. Tetangga bau berangkat. Oleh olehnya dong.. ini sangat pengaruh rejeki.

6. Royal pada orang tua
Jangan sampai orang tua kapiran. Sedekah ke orang tua itu yang utama.

7. Sedekah pada orang yang menyebalkan
Buya Syakur : berbuat baik kepada orang yang menyebalkan . Kalau ada temen yang seneng nyinyir belilah dagangan mereka.

8. Tidak pelit kepada anak dan pasangan
Bukan apa apa diturutin. Istri itu kekuatannya di rasa.vibrasinya kuat sekali. Katanya kerja keras giliran diminta istri pelit. Cari nafkah untuk siapa?

9. Tidak ambil jatah subsidi pemerintah

Posting Komentar untuk "Sikap yang memudahkan datangnya rezeki oleh Arif Rh "