Wajah Asli Indihome

Iqbal Wildan
[WAJAH ASLI INDIHOME]
kita tau tiap iklan indihome pasti ada embel embel internet cepat dan stabil. nah gue langganan indihome 2 nomer. paket phoenix 100mbps mulai desember dan paket gamer 100mbps di bulan april. kebutuhan yaa buat ngegame
sudah sejak awal pemasangan desember, gue udah sering komplain. mulai darri twitter sampai myindihome. terakhir di bulan maret, teknisi dateng tapi tetap ga bisa memperbaiki koneksi gue, bahkan dengan semua perangkat g nyambung ke internet. cuman 1 PC untuk test dan hasilnya tetep disconnect, jaringan bermasalah. lalu teknisi pulang begitu saja. di tiap keluhan gue. gue sellalu di beritahu kalau pengen stabil tanpa ngelag ngegamenya. pakai paket gamer. akhirnya april gue pasang paket gamer. dan hasilnya sama aja. g ada bedanya ma paket sebelumnya. dan parahnya. semenjak bulan april itu, keluhan gue mulai tidak ada respon dari telkom,. cuman nomer tiket tapi tidak kirim teknisi.
Jadi 13 Mei kemarin saya ke plasa telkom untuk meminta kompensasi bulan april karena internet sering disconnect tiap pukul 07.00-11.00 pagi dan 19.00-23.00 malam. benar benar tidak layak. dijam lainpun untuk ngegame pun ngelag, sering DC.
dan ketika gue minta kompensasi, CS tidak bisa ngasih, saya pun meminta bertemu dengan atasannya
skip
bertemu atasannya. dan hasilnya sama saja, tidak bisa ngasih kompensasi karena saya sudah nembus FUP. saya bales la ini aja terjadi sejak awal bulan, apakah sejak tanggal satu sudah tembus FUP. dia pun berkilah lagi penggunaan user melebihi batas... dan disitu gue jelasiin bahwa usernya dibawah 10 orang. indihome 1 ada 7 user. indihome 2 ada 9 user. dan dia tetep ngotot dengan kata teknisi kata teknisi doang. saya minta dia datang sendiiri ke tempat saya biar tau sendiri gangguannya tp jawab ga mau dg alasan trus gunanya teknisi apa? dan malah gue disaranin agar pindah ke paket Astinet, yang wtf men.. gue pengen ngegame stabil aja harus pake Astinet gitu?? trus gunanya paket lain apa? gunanya paket gamer apa????? gimmic doang gitu
yang jadi masalah adalah.
teknisi aja ga jujur. dulu sebelum gue pasang paket gamer selalu bilang mending paket gamer, mending paket gamer.
begitu gue pasang paket gamer dan tetep trouble. sekarang tambah nyolot. kalo mau stabil pakenya astinet.. trus gunanya paket gamer apaan anjir. dan g jujur padahal user gue di bawah 10 per modem. tp di laporin 1 modem 16 pc. jd modem lain g dianggep.
atasannya jg sama aja. ga ngerti apa apa sok tau dan cuci tangan cuman kata teknisii, kata teknisi. saya suruh datang ke tkp langsung selalu berkilah. saya minta hari itu kirim teknisi, dia iyain, dia pergi telpon dan telpon teknisi aja sampe sejam halah. balik balik dia ngasih jawaban g bisa kirim teknisi karena pas di cek kondisi normal. like wtf.. hari ini aja koneksi menggila dan gue minta teknisi datang ditolak haanya garra gara pas di cek di waktu tersebut koneksi saya sedang normal gitu???? dia pun menyarankan kalo pengen stabil ya pake astinet itupun jelas hanya mengutip. kata teknisi(lagi). tiap gue nanya slalu jawabannya muter muter ituuu teros. saya pepet teros malah dia yang emosi akhirnya. g ada kesepakatan akhirnya gue pergi,. dia pun ampe ngusir gue dengan mata melotot.
sore balik ke studio, pas ada teknisi dateng(terrakhir sejak maret). dan seperti biasa. tetep g bisa d benerin. daan gue minta data asli laporan yang dikirimin ke atasannya(gambar dibawah). daan dia janjiin besok dikasih data FUP nya di 2 nomor indihome gue.
[UPDATE 14 MEI]
gue ditelpon 147, bilang kalo gue udah melebihi FUP. langsung gue bentak kalo FUP gue itu belom tembus. udah di cek ma teknisi di TKP. abis itu respon dia langsung kincep.. trus tutup telpon donk.... anjeng... berarti itu tiap keluhan user kalo koneksi g stabil tinggal bilang tembus FUP itu..
NOTE : tagihan gue perbulan 2 nomer itu 3jt.
gue g ada masalah bayar segitu. gue cuman minta koneksi stabil dan transparan.
1. teknisi : teknisi g jujur dan g bisa tanggung jawab. dulu sebelum gue pasang paket gamer selalu nyocot kalo pengen stabil ya pake paket gamer. gilliran gue pasang dan hasilnya tambah parah. malah nyolot kalo pengen stabil pake Astinet. laporannya juga ga jujur. 16 pc dibagi 2 modem. tp d laporan 16 PC 1 modem. dan d laporin over user. tembus FUP. padahal jelas jelas belom tembus.
2. atasan. asal copas dari teknisi. jawaban muter muter dan makin ngotot kalo ditanya
3. 147 jelas asal nyerocos klo user tembus FUP. sekalinya d argument klo belom tembus. dan ini terrjadi sejak awal bulan. langsung tutup telpon. sangat profesional. XD
bener bener bagus banget pelayanan plat merah ini.
sangat memuaskan.
[UPDATE 16 MEI]
147 nelpon massih ada kendala ada tidak. gue jawab massih. ditanya apa ada teknisi dateng, gue jawab belom.
giliran gue nanya kompensasi tagihan langsusng tutup telpon tanpa babibu. sangat sangat professional...

https://m.facebook.com/TheOstMan?refid=52&ref=opera_speed_dial&__tn__=C-R

Posting Komentar untuk "Wajah Asli Indihome"