Ciri bawah sadar paham

[15/7 09.25] +62 878-7835-7999: *Apa ciri bahwa bawah sadar paham apa yang kita mau?*
1. *Tidak ada penolakan*
2. *kita mampu menjelaskan dengan baik*

Saya jelaskan ya

Tidak ada penolakan jika, apa yang kita inginkan sudah ada data nya di bawah sadar. Program yang ada tinggal di ulang, seperti barang nya atau rasanya. Nah jika tidak ada kita gunakan cara yang kedua.
Bercerita lah atau cerita lah apa yang kita mau itu dengan lancar setidaknya 20 detik saja. Jika mampu bertahan sampai 68 detik, kemungkinan untuk mewujud sangat besar (qxf)

Namun itu ada syarat nya. Tidak ad

a dari ke 4 hal di bawah ini
1. Tidak ada pengulangan  tema
2. Tidak ada hank, berhenti lama
3. Tidak ada kata ah eh ih oh
4. Tidak ada kalimat negatif untuk hal yang dimaksud.

Jika ke 4 hal diatas tidak ada, alias lancar, apa yang anda cerita kan akan dianggap oleh pikiran bawah sadar sebagai suatu kebenaran yang harus di wujudkan.

Itu jadi perintah bagi PBS untuk di wujudkan.

Saya sering melakukan ini kala sedang setir mobil sendirian, saya ceritakan berulang ulang ketika ada kalimat yang mengandung 4 unsur di atas. Sampai lancar saya ulang ulang.

Saya juga sering melakukan di helm pas naik motor. Ketika lisan terucap, telinga mendengar dan dari dalam mengiyakan maka tinggal tunggu saat nya saja mewujud.

Jika anda belum hapal, tulis saja dulu hapal kan dan ucapkan. Ada tiga teknik terjadi. Penulisan dan penghapalan, repetisi serta pengucapan dan pendengaran. Ini joooosss.
[15/7 09.26] +62 878-7835-7999: Hal yang baru jika di ulang ulang oleh bawah sadar di anggap sebagai program baru. Jadi keahlian baru. Menulis menggunakan *tangan kiri* atau tangan lain dari tangan biasanya ini bagus.

Jadi akan mudah di prioritas kan oleh pikiran bawah sadar sebagai program baru. Tulis lah apa goal setting anda menggunakan tangan kiri.

Selanjutnya kita simak video berikut ini :
[15/7 09.33] +62 878-7835-7999: Saya mempunyai teman, namanya Akrom. Orangnya super optimis. Jika dia punya hajat dia akan menceritakan hampir ke setiap teman teman nya, dalam setiap obrolan dengan berapi api. Contoh yang dia ucapkan seperti ini

*dalam dua tahun kedepan saya mau bangun rumah di bla bla bla, dengan tipe rumah bla bla bla bla. Setahun kedepan usaha saya punya karyawan sekian dan bla bla bla*

Dan lain lain. Kami teman teman nya menganggap dia stres kalau lagi bercerita demikian. Mentertawakn dan menggunjing di belakang nya. Dan anehnya yang dia ucapkan pada mewujud. Hahahaha

Itu lah kekuatan CERITA. itulah TRANCE. The Power of trance.
[15/7 09.33] +62 878-7835-7999: Cerita atau keinginan yang di ceritakan pada diri sendiri saja, itu sudah keren karena memanfaatkan kondisi trance.

Yang lebih dahsyat lagi adalah menceritakan pada orang lain. Ini jadi lebih Powerful karena memanfaatkan energi *Atensi*.

Hanya saja ada kekurangan dan kelebihan menggunakan ATENSI tersebut.

Kelebihannya, karena atensi menghimpun energi, jadi kemungkinan perwujudan jadi lebih cepat terjadi. Potensi mewujud lebih besar.

Kelemahannya adalah jika yang bercerita mudah goyah pendiriannya karena sanggahan atau orang lain membuat ragu dirinya karena kata kata yang melemahkan, maka terjadi sabotase dalam pikiran nya. Dan inilah yang menyebabkan kegagalan.
[15/7 09.33] +62 878-7835-7999: Sekarang pasangan head set dan dengar kan Voice note berikut

Posting Komentar untuk "Ciri bawah sadar paham "