Mpk 4

[15/7 09.51] Saeful Richy Segara (Eep) New Number: *Untuk menjawab tentang sabotase ketika afirmasi*



Untuk mengakali sabotase dari dalam ketika berafirmasi, gunakan teknik bertanya. Karena sifat PBS adalah ketika di beri pernyataan akan membantah. Mensabotase. Namun jika di beri pertanyaan, PBS dengan sekuat tenaga akan memberikan jawabannya.

Jadi pake lah afirmasi yang berbentuk pertanyaan.

Contoh : Saya sehat, saya kaya raya bla bla bla di debat dan di sabotase dari dalam. Karena bentuknya pernyataan dan ternyata tidak ada di data Base PBS

Ganti lah depannya dengan kata tanya.

Bagaimana ya rasanya, saya sehat, saya kaya raya bla bla bla.

Contoh lain apa jadinya ya jika 30 hari kedepan penghasilan saya naik sekian persen?

[15/7 09.51] Saeful Richy Segara (Eep) New Number: Ini juga 

[15/7 09.55] Saeful Richy Segara (Eep) New Number: Untuk hari ini sudah selesai, materi kita akan lanjut besok. Materi pamungkas *5 langkah Membangun Pola Keberuntungan*

Maafkan saya bila ada salah salah kata
Terima kasih atas kesungguhannya belajar bersama saya 

Yg mau tanya boleh saja tinggal kan pesan disini
Besok saya bahas

Selamat berpuasa bagi yang menjalankan
Selamat makan siang bagi yang lainnya hehehe

Wassalamu'alaikum Wr Wb

[15/7 09.56] Saeful Richy Segara (Eep) New Number: *Untuk pertanyaan seputar materi pembelajaran kita Silakan bisa di list Disini*

1.

2.

3. 

4.

5.

6.

7.

8.

9.

10.

*•••SILAKAN JIKA ADA PERTANYAAN SELANJUTNYA•••*

[16/7 12.03] Saeful Richy Segara (Eep) New Number: Assalamu'alaikum. Selamat siang.

*Sekarang materi hari ketiga*

Ini inti dari kelas kita selama 3 hari ini. Nanti setelah kita melakukan 5 langkah yang saya sharing kan, teknik teknik hari kedua akan hanya jadi pelangkap saja. Bahkan mungkin anda tidak memerlukan nya hehehe.

Tapi tetep saja akan sangat berguna jika di praktik kan. Yang penting kita sudah punya pondasi nya, yang kita pelajari bersama sebentar lagi.

Kita mulai ya.. Bismillah

[16/7 12.03] Saeful Richy Segara (Eep) New Number: *YOUR FEELING IS YOUR PRAYER*

Kok mudah banget hidup mu, Gerak dikit hasil banyak?

Saya hanya bisa mengamini dan bersyukur tentang kehidupan saya yang begitu lekat dengan keberuntungan.

Kuncinya adalah pada kehandalan mengelola rasa. Rasa adalah bahasa atau simbol yang paling di kenali oleh bawah sadar di tataran mikro kosmos dan Alam semesta di tataran makro kosmos.

Seperti yang telah kita bahas sebelumnya. Rasa yang kita akses akan memancarkan vibrasinya keluar dan sekaligus kedalam. Memancar keluar akan meninggalkan data di alam semesta. Yang kedalaman akan membentuk data di bawah sadar. Yang di luar adalah gambaran besarnya dan yang di dalam adalah gambaran kecil nya. Data di kedua alam ini akan selalu *pairing*, berpasangan. Atau saling mencerminkan hal yang sama.

[16/7 12.04] Saeful Richy Segara (Eep) New Number: Nah, jika seseorang mempunyai pola rasa A di dalam bawah sadarnya, maka otomatis dia punya pola A nyata hasilnya di kehidupan nyata nya.

Jadi mudah saja kita menebak, pola rasa apa yang ada di bawah sadar nya akan terlihat di kehidupan nyatanya.

Jika dalam keseharian nya, mudah, bahagia, tenang, rejeki lancar, maka Polanya di bawah sadar yang dominan juga demikian.

Pun sebaliknya, jika kehidupan nya ruwet dan serba susah dll, maka pola dominan bawah sadarnya adalah pola rasa ruwet.

Lantas bagaimana dengan pola rasa lamanya, apa kah akan hilang jika sudah ada pola baru?

Tentu saja tidak akan hilang, karena pola lama sudah ada di data bawah sadar. Akan ada selamanya. Hanya saja, pola lama akan off selama ada pola baru yang kekuatan atau ketebalan Polanya paling dominan di akses.

Ketika kita sering mengakses pola baru, maka yang ON adalah yang baru, yang lama akan off sementara, sampai kemudian ada pemicu lain yang membangkitkan pola lama jadi aktif. Semakin kuat pola baru, ketika pola lama bangkit karena ada stimulasi yang membangkitkannya, maka tidak akan lama, karena pola baru akan segera mengambil alih.

Jadi pola lama dan baru akan saling on off tergantung faktor pemicu nya. Apa itu? Rasa yang di akses. Atau kejadian yang memicu memory nya aktif.

[16/7 12.04] Saeful Richy Segara (Eep) New Number: Nah sebelum kita ke materi inti menginstal POLA keberuntungan, saya ulas sedikit tentang..

[16/7 12.04] Saeful Richy Segara (Eep) New Number: _*Rejeki itu tentang wadah*_

Jadi, ketika wadah rejeki sudah jadi, rejeki itulah yang mengejar. Ketika wadah cinta itu sudah jadi, maka jodohnya yang akan datang. Jika wadah kesehatan itu sudah ada, maka kesehatan lah yang selalu hadir.

Wadah itu terbentuk dari beberapa hal.

_Pola yang di punyai di bawah sadar_
Seperti yang akan kita instalasi nanti ya di malam ini.

_Melayani_
Salah satu cara memperbesar wadah rejeki dan berkah adalah dengan menghimpun energi MELAYANI. Banyak cara dalam memberikan pelayanan kepada banyak orang, tergantung profesi masing masing. Dan saya memilih menjadi EO_Event Organizer untuk menjalani proses melayani.

Hukumnya adalah, ketika seseorang tulus melayani, maka alam semesta raya akan bahu membahu melayani balik.

Anda bisa melakukannya dari profesi masing masing. Dari profesi sekarang.

Saya mengabaikan pendapat orang tentang ketulusan saat melakukan sesuatu. Karena jika mendengar omongan orang, pasti saja akan ketemu alasan untuk memutar balik kan niat. Akan ada sanggahan, aah mana mungkin tulus? Tetap saja ada harapan balasan. Buktinya ada kalimat alam semesta membalas balik. Saya akan tetap pada jalan yang saya pilih. Setiap kita punya pilihan dengan konsekuensi nya.

Melakukan lalu akan ada pengalaman. Atau tidal melakukan sama sekali dan tidak pernah tahu apa yang terjadi.
Melayani dalam kegiatan event EO yang saya jalani, kalau di hitung dengan bayar an uang, akan terlihat tak seberapa. Namun, berkah lain menanti jauh lebih besar. Order atau rejeki di jalan lain berhamburan mendatang i. Net working jadi lebih luas. Silaturahmi makin sering terjadi. Dll. Itu semua berkah dari melayani. Pengundang rejeki.

Sekali lagi. Anda bisa melayani dari tempat anda duduk. Apapun profesi anda. Jangan mengukur apapun hanya dengan ukuran uang. Uang adalah bonus

[16/7 12.05] Saeful Richy Segara (Eep) New Number: _menghimpun energi dengan berbagi_
Ketika kehidupan menjadi serba sulit, maka cek lah pintu belakangnya.

Analoginya adalah, jika perut kita sangat kenyang dan tidak pernah buang air besar, maka terjadi ketidaknyamanan di tubuh. Maka makanan tidak akan bisa masuk lagi lewat mulut karena perut sudah kenyang. Solusinya adalah buang air besar. Semakin di tahan tidak di keluarkan, maka akan semakin menderita. Jadi, berbagi lah.

Begitu di keluarkan, maka akan lega, dan pintu depan terisi lagi. Ada yang masuk. Inilah hukum keseimbangan semesta. Memberi adalah menerima. Mengeluarkan adalah mengalirkan energi nya.
Air yang lama diam akan menjadi bau. Ketika aliran lancar, semua menjadi sehat dan harmonis.

[16/7 12.05] Saeful Richy Segara (Eep) New Number: Itulah pembukaan di materi hari ke 3

[16/7 12.05] Saeful Richy Segara (Eep) New Number: Sekarang kita mulai materi inti. *5 langkah MPK*
Saya akan memberikan 5 langkah yang akan bapak ibu praktik mulai malam ini. Saya uraikan satu per satu. Sangat sederhana sekali.

Berikut urutan yang akan kita lakukan setiap harinya

*Menginstal POLA KEBERUNTUNGAN*

[16/7 12.06] Saeful Richy Segara (Eep) New Number: *Langkah Pertama*

[16/7 12.07] Saeful Richy Segara (Eep) New Number: Lihat video berikut ini, pakai lah head set ya biar lebih jelas suaranya

[16/7 12.08] Saeful Richy Segara (Eep) New Number: Ada penjelasan di bawah ini

[16/7 12.15] Saeful Richy Segara (Eep) New Number: Pertama, saat bangun tidur kita manfaatkan kondisi gelombang Theta ke Alfa. Begitu melek dari tidur, amati rasa anda. Apapun rasa yang muncul, amati saja. Lakukan beberapa saat. Amat i rasanya, Setelah itu, terima lah rasa itu. Ucapkan lirih... *Apa pun rasa yang hadir ini, saya menerimamu apa adanya. Saya mencintai dan menerima diri ini apa adanya*. Lakukan beberapa saat sambil terus amat rasanya. *Terima kasih kasih ya, sekarang izinkan saya untuk senyum*.

Ya hanya senyum. Usahakan untuk senyum. Lakukan senyum saja. Apapun rasa yang muncul pada saat berusaha senyum, terima saja. Awal awal mungkin akan sulit. Pengalaman saya akan ada perubahan rasa, rasa yang lebih baik.

[16/7 12.15] Saeful Richy Segara (Eep) New Number: Tips untuk yang susah senyum.

Angkat wajah atau minimal pandangan mata ke atas. Lalu senyum lah.

[16/7 12.15] Saeful Richy Segara (Eep) New Number: Selanjutnya, bangun dan bangkitlah dari tempat tidur, (ini cara saya, anda boleh pilih lagu lain) . Putar musik bisa lewat hape, bisa di kamar bisa di kamar mandi. Jika hapal anda bisa nyanyi sendiri. Kalau saya memakai lagu dangdut PESTA PANEN. Lalu bernyanyi lah sambil menggerakkan seluruh tubuh alias joget. Ringan saja. Cukup satu lagu saja. Lagu kebangsaan keberlimpahan.

Kenapa perlu gerak. Supaya penginstalanya Holistik, pikiran berafirmasi. Rasa ikut hadir dan tubuh merekam memori nya. Hasilnya luar biasa, seperti pengalaman saya.

Posting Komentar untuk "Mpk 4"