Muncla mencle

Pingin agar apa yang dibatin, dipikirkan lalu bisa jadi kenyataan? Latihan gess... Ngelatihnya gimana ? Salah satunya jangan keseringan membatalkan sebuah niat. Servomechanism adalah sebuah sistem. Maka perlu inputan program yang konsisten. 
Jika anda termasuk yang sering membatalkan sebuah janji atau niat melakukan sesuatu karena ada sedikit halangan, maka servo tidak akan terjadi. Bagaimana bisa sistem jalan baik jika sering dicancel..

Contoh, jika anda sudah berniat nanti sore akan mencuci mobil sendiri, jangan batalkan apapun situasi nanti. Meski nanti sore hujan, tetaplah lakukan cuci mobilnya. Atau ketika Anda meniatkan hari ini beli bakso, meskipun sudah kenyang tetaplah membeli bakso. Entah nanti mau dikasihkan orang lain atau dimakan sendiri. 

Intinya ketika terbiasa apa yang diniatkan pikiran "pasti" dilakukan dan dicapai, maka saat mikirin sesuatu akan "diupayakan" tercapai bagaimanapun caranya. Ajaibnya manusia adalah ketika sudah niat, seluruh sel tubuh bergerak mematuhi perintah niat itu. Jika anda cancel terus2an, mekanisme tubuh juga kacau... Ibaratnya Khalifahnya mencla-mencle,....alias ga jelas.. 

Maka tinggalkanlah ragu-ragu..ambillah keputusan dan lakukan...

Posting Komentar untuk "Muncla mencle"