Nonton film

[15/7 09.38] +62 878-7835-7999: Simbol adalah bahasa yang paling di kenali oleh bawah sadar. Jika selama ini kita sering berafirmasi menjelang tidur, ada juga cara lain memasukkan program ke bawah sadar dengan cara menonton video tentang tema yang ingin kita miliki.

Teknik ini adalah kombinasi dari, kondisi trance, atensi, bahasa simbol bawah sadar dan repetisi.

Caranya, pilih atau down load video yang ingin di lihat, lalu save. Seperti cuplikan video diatas, mana tema yang ingin anda instal di bawah sadar? Rumah, mobil, pasangan dll.

Sambil berbaring atau duduk di tempat tidur, putar lah, lihat saja, ya lihat saja. Gak perlu fokus, hanya lihat saja. Dengan ringan.

Nah, orang banyak berhenti di rasa *bosan*.  Padahal ketika kita sedang bosan ketika melihat video tersebut, saat itulah pikiran sadar kita sudah lengah. Maka semua gambaran tadi, masuk kedalam bawah sadar.

Saya mendapatkan banyak hal dari teknik ini. Dan berapa lama ya melakukan teknik ini? Semakin lama dan semakin sering, maka kemungkinan mewujud makin besar.

Solusi nya adalah, siap kan banyak video dengan tema banyak hal, lihat per hari menjelang tidur bergantian tema. Atau perhari satu tema, dan besok tema lain.

Percayalah ini lebih baik ketimbang anda mau tidur melihat video politik dan video yang berpotensi membuat perasaan anda teraduk aduk yang result nya menginstal keruwetan hidup.
[15/7 09.40] +62 878-7835-7999: Setelah ini akan ada video tentang uang dan bagaimana memperlakukan uang. Paling banyak di sukai ini hahahaha
[15/7 09.41] +62 878-7835-7999: Siapkan head set, karena suara agak pelan setelah di kompres
[15/7 09.47] +62 878-7835-7999: Sekarang kita lanjutkan ke *keyakinan*

Keyakinan itu adalah pengalaman yang diulang. Itu menurut saya. Keyakinan itu bahkan bisa berada di luar nalar. Jika sudah mengenali rasanya, maka 99% terjadi.

Pengalaman saya ini berawal dari anak anak saya. Mereka begitu yakin tak tergoyahkan, jika saya mampu memenuhi apa yang diinginkan mereka. Mereka ternyata mempunyai pengalaman yang nyata, rasanya. Ketika saya bertanya, nak.. Kok kenapa begitu yakin bahwa bapak akan memberikan apa yang diri kalian minta.

Jawab mereka, karena bapak punya banyak uang.

Saya tercenung mendengar jawaban mereka. Mereka haqqul yakin dengan diri saya. Sedangkan saya tidak yakin dengan jaminan Tuhan. Saya secara tidak langsung tidak percaya bahwa ada perbendaharaan Tuhan yang mampu memenuhi kebutuhan semua makhluk.

[15/7 09.47] +62 878-7835-7999: Suatu hari 4 tahun yang lalu, saya melepaskan semua jaminan yang saya punya. Saya tidak menyandarkan kehidupan saya pada rekening dan usaha yang saya miliki.

Saya mencoba membuat perjudian hidup. Untuk membuktikan seberapa bekerja sebuah keyakinan. Bahwa Tuhan menjamin kehidupan setiap makhluk nya.

Saya delegasi kan usaha saya pada ponakan saya. Saya pulang kampung. Hanya pegang uang seadanya. ATM, saya titip kan di loker bank. Hanya pegang satu ATM baru berisi 500.000. Saya benar-benar melepaskan semua sandaran keuangan.

Empat bulan dalam pergulatan antara bertahan dan tidak. Anak anak ikut prihatin. Tapi anehnya kebutuhan mereka selalu terpenuhi. Tidak berkurang sedikitpun. Namun untuk saya ada banyak kekurangan.

Memasuki bulan ke empat, saya banyak bermain feeling. Rasa tenang, happy ria, dan melakukan hidup sesuka hati. Artinya kalo mau tidur ya tidur tanpa khawatir. Mau melakukan apapun tidak boleh ada khawatir. Kemana kek, mau melakukan apa pun saya meminimalisir rasa khawatir.

Bagiku dosa adalah khawatir dan merasa bersalah, ada rasa bersalah hehehe

Lebih banyak hening, becanda, berbagi, melayani siapa saja, menolong apa yang bisa di lakukan

Intinya Freedom. Melakukan hal hal yang menghimpun energi positif.

Lalu sedikit demi sedikit mulai berubah. Seperti di tuntun. Keluar rumah seperti ada yang mengarahkan, mau melakukan apa seperti ada perintah. Uang mulai datang. Dari menolong di kasih tips. Sampai kemudian jadi makelar.

Ya, itu membuat saya mengalami pengalaman baru. Keyakinan saya makin besar.

Saat tertentu kala uang di ATM baru dan di dompet mulai tinggal dikit. Keyakinan mulai goyah lagi. Bagaimana ini uang sudah tinggal sedikit. Ada rasa gelisah.
[15/7 09.47] +62 878-7835-7999: Namun karena rasa yakin itu sudah ada, saya hanya perlu pejamkan mata dan jadilah tenang ( *ini saya Ajarkan teknik nya besok di hari ketiga*),  maka tiba-tiba keyakinan itu meningkat jadi 99%, jadi pasrah dan berserah dalam kedamaian batin dan tubuh.

Lalu dengan anehnya uang datang memenuhi dompet dan rekening. Tentu saja dengan bisnis yang tiba-tiba saya di pertemukan dll. Bukan ujug ujug datang dari langit.

Bulan kelima, saya benar-benar jadi makelar dan EO. Kita hanya perlu yakin yang bener saja. Lalu akses rasa tenang. Lalu solusinya datang.
[15/7 09.48] +62 878-7835-7999: Selanjutnya *chaneling with God*

Tahun 2012 saya mengenal ini dari human earth blog dan masih saya praktik kan sampai saat ini. Artinya kita menyelaraskan diri dengan energi sifat Tuhan untuk bisa kita jadikan manifestasi. Sebenarnya tanpa sadar kita sering melakukannya. Namun ya itu tadi, tidak di sadari nya.

Sifat Tuhan itu menyeluruh, yang maha baik dan maha kebalikannya. Yang sering tanpa kita sadari bercanneling dengan Tuhan adalah bercanneling dengan sifat Tuhan yang maha penghukum, maha menghakimi, maha sombong dll.

Dan anehnya bercanneling dengan sangat mudah sekali. Namun, ketika kita mau bercanneling dengan Tuhan yang maha pengasih, maha adil, maha pemaaf, maha kaya dll cenderung susah di lakukan.

Kenapa?

Manusia cenderung lebih kritis jika menggunakan good feeling. Manusia cenderung mudah mengakses bad feeling.
[15/7 09.48] +62 878-7835-7999: Contohnya
[15/7 09.48] +62 878-7835-7999: Channeling dengan Tuhan yang Maha Kaya.

Kaya Raya = Melimpah = rasanya *mampu*

*sangat mampu*

Jadi akses rasa mampu untuk chaneling dengan Tuhan yang Maha Kaya. Contoh rasa mampu:

Anda punya uang 500 juta. Anda keluar ke pasar. Anda makan kue lapis 3 biji. Seharga cuma 3rb saja. Perhatikan, bagaimana rasa membayarnya? *enteng* bukan?

Nah itu bisa anda sesuai kan untuk chaneling dengan Tuhan yang Maha lainnya. Bukan sekali bukan dua kali, tapi saya banyak sekali melakukan chaneling, terutama untuk urusan duit dll hehehe
[15/7 09.50] +62 878-7835-7999: *Ritual bercermin*
[15/7 09.50] +62 878-7835-7999: Selanjutnya saya diingatkan lagi oleh status seorang sahabat yang bernama Agus. Ini sangat bagus untuk praktik kan. Berikut saya tuliskan di sini dan bisa nanti di praktik kan berbarengan dengan materi hari ketiga.

Katakan ini setiap Pagi
1. Aku terbaik
2. Aku dapat melakukan yang ku suka dan bermanfaat
3. Tuhan selalu besertaku
4. Aku seorang Pemenang
5. Hari ini adalah Hari Terbaik!
6. Tersenyum lah Yang Terbaik dan terindah.
7. Ulangi 9 Kali dengan expresi Yang berbeda
8. Lakukan didepan cermin
9. Lakukan seumur hidupnya
10. Dan lihat apa Yang terjadi satu tahun kedepan. Miracle happens only if you believe.

Posting Komentar untuk "Nonton film "