Open loop by Saeful Richy Sagara

[15/7 09.51] +62 878-7835-7999: *Open loop dan close loop memory*

Tadinya gak bahas tentang ini, namun karena kemarin banyak yang nanya tentang pengulangan kejadian maka saya jelaskan saja.



Intinya adalah Open loop itu menyebabkan kejadian mengulang. Open loop adalah bawah sadar masih belum ada kejelasan tentang suatu peristiwa. Jadi PBS berusaha mencari kejelasan perintah kepada kita, namun acap kali kebanyakan tidak menyadarinya. Karena sinyalnya lemah. Ketika sinyal PBS tidak di tanggapi, maka PBS membuat sesuatu yang lebih kasar agar kita bisa menyadari nya. Dan di buat lah kejadian yang mengulang.

PBS hanya butuh kejelasan agar tidak bingung. Dan perintah nya jelas.

Kejadian Open loop ini berlaku buat dua kejadian. Kejadian mengenakkan, juga kejadian yang tidak mengenakkan. PBS adalah netral. Tidak mengenal baik atau buruk. Semua nya adalah perintah jika sudah masuk bawah sadar.

Bagaimana cara menghentikan Open loop memori?

Ada beberapa cara,

Pertama dengan intervensi fisik untuk merusak pola memori nya. Dalam ilmu quantum, memori terekam di seluruh pergerakan sel. Caranya adalah jika kita mengalami kejadian tidak mengenakkan, atau mengingat kejadian buruk maka perhatikan fisik kita, di mana ada reaksi, gatal misalnya atau sesak di dada atau sensasi lain di tubuh. Merusak nya, cukup kita pukul pukul atau tepuk tepuk di daerah sensasi tersebut. Itu akan close loop. Memory kejadian nya tidak akan mengulang.

Kedua dengan memberi kejelasan lewat membuat keputusan secara sadar.

Untuk kejadian buruk sebaiknya di close loop agar tidak mengulang. Untuk kejadian yang mengenakkan biarkan Open loop, biar mengulang.

Bagaimana caranya agar close loop?

Jika kejadian mengulang, segera sadari, lalu beri keputusan. *Oke, terima kasih atas kejadian ini, terima kasih atas sinyal ini agar saya menyelesaikan kejadian yang mengulang,..(nyatakan apa saja, misalnya saya dapat pelajaran, atau hikmah, atau apa saja yang penting bisa jadi suatu keputusan)* itu cukup, beri keputusan yang sederhana saja. Nah itu akan closed loop dan kejadian gak mengulang.

Kebiasaan buruk kita adalah pada saat mengalami kejadian buruk, kita seringkali bertanya yang tidak pernah di Jawab.

Tuhan ku, kenapa ini terjadi padaku?
Mengapa ini terjadi?
Kenapa dia meninggalkan saya? Kenapa dia menyakiti saya? Kenapa hidup saya sengsara terus? Kenapa, mengapa yang di biar kan tanpa jawaban. PBS bengong saja nunggu perintah yang jelas. Maka PBS minta kejelasan dengan mengulang kejadian yang gak enak itu.

Untuk hal hal yang baik, sebaiknya biarkan Open loop agar mengulang lagi.
Maka ketika terjadi suatu kejadian enak, sebaiknya tanyakan lagi pada di sendiri dengan kata depan, *bagaimana ya rasanya atau apa jadinya jika*, agar Open loop, dan PBS minta kejelasan dengan mengulang kejadian yang enak tersebut.

Selama ini kita kebalik ya melakukan nya? Hahahaha
[15/7 09.51] +62 878-7835-7999: Ini penjelasan tentang teknik bertanya๐Ÿ‘†
[15/7 09.51] +62 878-7835-7999: *Untuk menjawab tentang sabotase ketika afirmasi*
Untuk mengakali sabotase dari dalam ketika berafirmasi, gunakan teknik bertanya. Karena sifat PBS adalah ketika di beri pernyataan akan membantah. Mensabotase. Namun jika di beri pertanyaan, PBS dengan sekuat tenaga akan memberikan jawabannya.

Jadi pake lah afirmasi yang berbentuk pertanyaan.

Contoh : Saya sehat, saya kaya raya bla bla bla di debat dan di sabotase dari dalam. Karena bentuknya pernyataan dan ternyata tidak ada di data Base PBS

Ganti lah depannya dengan kata tanya.

Bagaimana ya rasanya, saya sehat, saya kaya raya bla bla bla.

Contoh lain apa jadinya ya jika 30 hari kedepan penghasilan saya naik sekian persen?
[15/7 09.55] +62 878-7835-7999: Untuk hari ini sudah selesai, materi kita akan lanjut besok. Materi pamungkas *5 langkah Membangun Pola Keberuntungan*

Maafkan saya bila ada salah salah kata
Terima kasih atas kesungguhannya belajar bersama saya ๐Ÿ™

Yg mau tanya boleh saja tinggal kan pesan disini
Besok saya bahas

Selamat berpuasa bagi yang menjalankan
Selamat makan siang bagi yang lainnya hehehe

Wassalamu'alaikum Wr Wb

Posting Komentar untuk "Open loop by Saeful Richy Sagara"