4 Macam Insting by Indi Sujawe

Indi Sujawe
BAHASA INGGRISNYA HATI, HEART ATAU LIVER SIH?
ShamMind - The Art Of SUWUNG.
- Maka dari itu hati harus di bersihkan bukan otak.....klo otak yg di bersihkan maka memory nya akan hapus semua....
+ Hati secara fungsional adalah perangkat untuk menyaring darah bersama ginjal dan limpa.
Hati yg dimaksudkan kamu, merujuk pada perasaan yang dalam tulisan sebelum ini berada dalam aplikasi INSTING PURBA, yakni naluri bertahan hidup. Yang aplikasi lanjutan nya adalah Emosi, Ego, Simpati dan empati.
Jadi hati itu secara maksud, adalah perasaan yang dalam psikologi disebut fikiran bawah sadar.
Dalam budaya Inggris, hati yang di maksudkan oleh budaya kita di simbolkan dengan HEART yg arti sebenarnya adalah JANTUNG. Bukan HATI.
ONE HEART dalam ikon HONDA dalam bahasa kita di ubah menjadi SATU HATI. Padahal arti sesungguhnya adalah SATU JANTUNG.
***
SUWUNG sajalah!!
.



Adanya butuh bukti. Tidak adanya butuh bukti. Keduanya tidak dapat memberikn bukti yang bisa memuaskan logika saya berfikir. Bagaimana pula saya bisa mempercayai atau tidak mempercayai pada suatu hal yang tidak masuk dalam logika saya?
.
KU tiupkan Ruh KU untuk menghidupi. Ada perangkat TUHAN dlm diri manusia. Salahkah Syeikh Siti Jenar dan Al Hallaj ketika manusianya lebur musnah?
.
MANUSIA ADALAH SMARTPHONE.
ShamMind - The Art Of SUWUNG.
Hape android atau smartphone yang kamu pegang ini punya 3 item yang bikin hape ini berfungsi. Ada DAYA yang menghidupi. Ada operasional system untuk menjalankan aplikasi atau biasa disebut PERANGKAT LUNAK. Ada PERANGKAT KERAS. Keseluruhan dari 3 item inilah yang bikin kamu nyaman memakainya, hingga bisa membaca tulisan saya dan saling berkomunikasi satu sama lain lewat media sosial internet.
Seperti juga hape, ada 3 item yang bisa bikin kamu berfungsi sebagai manusia.
Ada DAYA yang menghidupi. Dalam banyak konsep disebut Ruh, Sejatine Ingsun, Diri Sejati, Kesadaran Murni. Inilah sang pengamat yang mengamati. Yang ingin eksis dalam dimensi materi. Ingin dikenal.
Ada FIKIRAN sebagai operasional system yang menjalankan aplikasi. Fikiran lah yang mampu mengenal Ruh, atau Diri Sejati, atau Kesadaran Murni. Sebagai OS (Operasional System) fikiran mesti memerlukan aplikasi bentuk tetap. Ada 4 aplikasi bentuk tetap yang membuat fikiran bekerja dan merespon.
1. Insting Purba. Atau naluri bertahan hidup. Ini adalah aplikasi dasar makhluk hidup. Berisikan varian utama aplikasi Insting Purba yakni EMOSI, EMPATI dan SIMPATI, dan EGO.
2. System kepercayaan religi dan budaya. Di masyarakat kita, system kepercayaan sangat berpengaruh sebagai bentuk dasar fikiran dalam merespon.
3. Orang tua, keluarga dan lingkungan. Adalah aplikasi yang terinjeksi dan diinjeksi setelah manusia dilahirkan.
4. Pendidikan formal dan pengalaman hidup.
Yang terakhir ada TUBUH MATERI sebagai perangkat keras manusia agar bisa menjalankan fungsinya dalam dimensi materi ini.
***
SUWUNG sajalah!!
..
Fikiran kamulah yg membentuk citra dirimu untuk ditampakkan. Tapi fikiran orang lain melihat citra diri mu yg dibentuknya sendiri.
..

Terlepas bahwa energi berpengaruh pada kesembuhan, tetapi SUWUNG TERAPI melatih kamu untuk melampaui energi apapun.
..
Dalam terapi SUWUNG, segala energi, teknik & mantra hanyalah alat bantu. DIRI SEJATI lah POWER KESEMBUHAN itu sendiri...
.
Indi Sujawe
BIMBINGAN ONLINE BERLATIH SUWUNG TERAPI.
Mengapa kamu masih ragu untuk menjadi terapist profesional? Padahal sudah banyak kamu berlatih dari berbagai macam pelatihan energi sampai berbagai macam teknik terapi.
Mengapa pula kamu merasa tidak bisa menyembuhkan secara total penyakit pasien yang kamu terapi?
Ya..
Boleh jadi ada yang salah dari cara berfikir mu hingga POWER KESEMBUHAN mu tidak penuh muncul kepermukaan. Atau rasa percaya diri mu yang membuat cara berfikir mu salah, hingga fikiranmu sangat bergantung pada energi mu atau teknik mu.
Padahal.. teknik hanya lah alat bantu. Kamu hanya mesti menggeser cara berfikir mu, membuka sekat-sekat yang menghalangi kamu dengan DIRI SEJATI mu, untuk menemukan POWER KESEMBUHAN yang FULL.
Dibulan kemerdekaan ini, saya akan memberikan bimbingan online untuk calon terapist yang ingin memperdalam pengetahuan terapinya.
Tentu di bimbing meditasi SUWUNG sebagai dasar pokok primer untuk SUWUNG TERAPI. Dan di bimbing sampai bisa praktek langsung.
5 pendaftar pertama mendapatkan potongan biaya pelatihan 50%.
Mau? Inbox, wa saja.
..
Indi Sujawe
KOSONG TAPI ISI. ISI TAPI KOSONG.
ShamMind - The Art Of SUWUNG.
Bila fikiran adalah WADAH, maka apa yang menjadi BENTUK PASTI fikiran adalah isi. Bentuk pasti inilah yang kemudian memenuhi wadah (fikiran), hingga fikiran menjadi penuh dan sulit untuk dimuati bentuk lain, terutama bentuk-bentuk yang berseberangan dengan bentuk dasar pemikiran. Hal ini tentu akan memperlambat proses upgrade pemikiran, yang tentu saja mempengaruhi hidup.
Padahal.. bila kamu menyadari logika kamu sendiri, logika kamu tidak pernah tetap. Setiap waktu selalu bergeser menjadi lebih luas dari sebelumnya. Artinya.. sebetulnya tidak ada bentuk yang pasti, segalanya adalah asumsi fikiran.
Tapi fikiran memang punya karakter bandel. Dalam bahasa Buddha, disebut MONKEY TALKING. Saya menyebutnya burung berkicau diwaktu pagi. Fikiran liar inilah yang selalu mengintervensi bentuk-bentuk baru yang terbaca fikiran dalam nilai dan jastifikasi bentuk PASTI SALAH dan bentuk PASTI BENAR. Terutama bentuk PASTI SALAH, akan ditolak fikiran karena tidak mach oleh bentuk PASTI BENAR yang tentu telah memenuhi wadah fikiran. Padahal bentuk-bentuk baru yang terbaca oleh fikiran sebagai BENTUK SALAH bisa jadi adalah bentuk yang melengkapi, menutupi dan menyempurnakan bentuk sebelumnya.
Membiasakan fikiran dalam TANPA BENTUK adalah membiasakan tidak ada bentuk pasti dalam wadah fikiran. Saya menyebutnya SEGALA HAL ADALAH ASUMSI. 
111111 Artinya.. fikiran hanya menyadari bahwa bentuk-bentuk yang tersimpan dalam wadah fikiran, hanyalah bentuk asumsi.
Saya membagi bentuk asumsi dalam dua macam.
- Bentuk asumsi yang memuaskan logika berfikir.
- Bentuk asumsi yang tidak mampu memuaskan logika berfikir.
Dan.. tentu saja bentuk-bentuk asumsi yang MEMUASKAN LOGIKA BERFIKIR lah yang bisa diambil untuk dijadikan dasar pemikiran untuk tesis berikutnya.
***
SUWUNG sajalah!!
..






Posting Komentar untuk "4 Macam Insting by Indi Sujawe"