Energinya Dia Dia juga by berli

Berli Wirlianto
Pencerahan selalu terbuka dan disini ada kata kuncinya yaitu "bentuk fikiran" dan "menemukan suwung" ( fikiran diam ), banyak pelaku meditasi terjebak mencari diam untuk mendiamkan fikirannya. padahal mencari diam adalah suatu cara fikiran mencari bentuknya sedangkan dalam suwung menemukan, dia akan hadir sendiri...
Mencari dan terus mencari agar fikiranmu tetap diam ,sama saja otak liarmu gak pernah bisa diam...
Bingung bingung dah loh...
.

.Indi Sujawe
ALAM PUNYA KECERDASAN YANG SYSTEMATIS DAN TERUS MENERUS.
ShamMind - The Art Of SUWUNG.
Pernahkah kamu mendengar bahwa teknik LOA juga bisa menghijaukan traffic light selama kamu bepergian dari Jakarta ke Bekasi misalkan? Berapa persentase keberhasilannya? Saya sering mendengar ini dari teman-teman yang berlatih LOA. Bahkan saya juga pernah membaca tuilisan trainer vibrasi yang melatih ini.
Maaf.. buat saya itu terlalu lebai. Saya kira faktor keberuntungan justru lebih bekerja dari teknik LOA yang di praktekkan untuk menghijaukan traffic light sepanjang perjalanan agar perjalanan lancar jaya. Bagaimana pun.. traffic light adalah mesin yang bekerja sesuai program yang di berikan. Adalah tidak masuk di akal saya bila bisa dipengaruhi dengan teknik vibrasi.
Bagaimana mungkin kamu bisa menggeser-geser aplikasi di android mu hanya dengan LOA yang terpancar dari kehendak mu? Nggak mungkin to?
Tapi.. bisa saja kamu menggunakan teknik LOA untuk mempengaruhi fikiran seseorang dari tempat yang berbeda. Karena memang secara alami.. baik sadar maupun bawah sadar.. karakter fikiran adalah mempengaruhi dan TERPENGARUH.
Atau bila kamu seorang terapis yang berbasis energi, baik kamu berlatih dengan teknik Reiki, Tenaga Dalam, Psikothronika atau hadiran, Kundalini, Bio Energi, Chikung, dan lain sebagainya, kamu bisa menggunakan teknik mu untuk melakukan Terapi Online, atau Terapi jarak jauh. Karena menurut hukum fisika dan mekanika quanta, energi tidak terikat oleh ruang dan waktu.
Atau bila kamu seorang Pawang Hujan.. kamu bisa menggunakan LOA untuk mempengaruhi alam. Walau tetap tergantung dari seberapa besar power mu untuk menggerakkan LOA.
Atau bila kamu seorang pedagang, kamu bisa menggunakan LOA untuk memancarkan energi yang bisa mempengaruhi orang untuk datang dan membeli dagangan mu.
SUWUNG melatih perasaan mu, mental mu, jiwa mu, fikiran mu untuk bisa menggerakkan LOA sesuai frekwensi yang di inginkan. Apakah frekwensi keuangan? Kerezekian? Kesehatan?
Alam mempunyai kecerdasan yang systematis dan terus menerus. Dan kamu adalah bagian dari alam sebagai transmitternya sekaligus recivernya.
***
SUWUNG sajalah!!
colek Berli Wirlianto
.
Berli Wirlianto
APAPUN JURUSNYA, MINUMNYA TETAP TEH BOTOL SOSRO...
Kata abang saya Indi Sujawe ...apapun nama energinya mau lewat cakra - cakraan mau lewat langit - langitan ataupun lewat bentuk simbol - simbol, Energinya dia - dia juga....
Kamu aja yang suka kasih - kasih ke dia (fikiran ) bentuk energi itu harus begini begitu...
Udah pada tau apa pura - pura gak tau..!! Rumusnya Energi itu mengikuti apa yang kita fikirkan, jadi soal energi yang harus begini dan begitu adalah sebuah eksistensi terhadap fikiran, padahal sifat fikiran adalah netral...
Dasar fikiran yang awalnya netral sekarang dikasih eksistensi semacam barcode untuk mengenali dirinya sendiri, dengan cara - cara diatas tadi. Setelah dikenali lalu bisa berjalan secara plug and play...
========
Tetapi kali ini saya mau minum Pulpy Orange aja, suka -suka gw aja...
.

Posting Komentar untuk "Energinya Dia Dia juga by berli"