tanda cinta by rico

Hutama
TANDA CINTA,
TANDA SAYANG.
ADALAH INSECURE..
Itu murni sableng...
Manusia memahami bahwa tanda tanda seseorang benar benar mencinta adalah INSECURE,takut kehilangan...
Itu sableng, mengada ada..
Kukatakan padamu jika engkau takut kehilangan pasanganmu, itu adalah tanda utama bahwa engkau TIDAK sedang ada didalam JALINAN CINTA... engkau mungkin ada di dalam jalinan bisnis yang kau NAMAKAN cinta...
Engkau takut kehilangan?
Artinya engkau telah melangkah jauh ke masa depan...
Itu bukan cinta... apabila hubunganmu tidak bisa membawamu kedalam realita maka itu bukan cinta... realita ADALAH DISINI SAAT INI.. NO TIME.. TIMELESS..
Apabila sesuatu hanya membawa ke masa depan atau bahkan masa lalu, maka itu bukan cinta.. itu adalah bisnis.. bahkan apabila itu dinamakan pernikahan, itu tetap saja tidak lebih dari sebuah kontrak bisnis, engkau mungkin memberinya keamanan ekonomi, uang,,, dan pasanganmu memberimu pelayanan dan sex... sebuah kontrak jangka panjang yang saling menguntungkan...itu hanya membawamu kedalam ilusi.. mimpi dan kegoblokan mutlak...
Cinta adalah sesuatu yang membawamu masuk ke dalam realita.. disini saat ini.. engkau begitu intens ada disini saat ini, sangat sangat intens.. ketika benar benar ada cinta maka momen saat ini sudah terlalu cukup, engkau tidak lagi memperdulikan masa depan, engkau tidak peduli.... dan ketika tidak ada masa depan , bagaimana bisa ada ketakutan ? Bagaimana bisa engkau takut kehilangan pasanganmu?
Itu tidak lagi relevan..
Cinta membuatmu hidup disini saat ini...
Dan satu lagi, ego tidak bisa mencinta....
HANYA DIRIMU YANG BISA MENCINTA.. KARENA CINTA ADALAH DIRIMU..
JADI BEBASKANLAH DIRIMU DARI EGO, LEPASKAN TOPENG DARI WAJAHMU...
Ketika engkau hanya hadir, stay,,, being.. itulah cinta... dan ketika 2 kualitas kehadiran menjalin sesuatu diatasnya.. itulah yang layak disebut RELATE..
5 Agustus pukul 11.16 

Posting Komentar untuk "tanda cinta by rico"