Frekuensi kehidupan by Ifan Winarno

di Denpasar ini banyak stasiun radio FM.. aku kadang iseng scanning satu persatu.. terutama kalau lagi bengong sendirian..

kadang nemu siaran lagu2 oldies.. 80's.. dll.. ya jelas, aku mendengar siaran yang aku pilih untuk kudengar.. bahkan saat aku mendengarkan siaran itu.. bukan berarti siaran dari stasiun radio lainnya berhenti siaran, khan?

dan tiap acara radio ada pemirsa setia nya.. dan kadang ada interaksi di antara para pemirsa di sana..

demikian juga membahas frekuensi.. banyak orang yang tidak menyadari nya.. mulai menganggapnya tidak ada. padahal ini ibarat stasiun radio lain yang tetap siaran, tapi kita lagi sibuk mendengarkan siaran stasiun favorite kita..

topik hantu.. penunggu tempat.. jalur energy bumi.. pancaran kosmik dari benda2 langit.. berita olahraga yang tidak kamu ikuti.. tayangan film yang tidak pernah kamu tonton.. semua itu masih ada.. cuma dominasi pikiranmu aja yang sibuk mempersepsi hal lain..

rejeki.. kemudahan dalam segala hal.. sakit.. masalah.. pengkhianatan.. dll.. juga sama.. akan ada selama kita tune in.. tetap ada, tapi tak berdampak ke kita, saat kita tune in ke hal-hal lainnya..

itulah sebabnya ada jargon.. life is a vibration game.. tubuh jadi beresonansi dengan hal-hal yang sering muncul dalam hidup kita .. tubuh memancarkan terus signal itu, dan orang atau hal yang selaras (seperti siaran radio favorit tadi) yang akan tertarik untuk mempersepsi dan berinteraksi.. signal yang dioancarkan itu dilabeli dengan banyak istilah.. salah satunya Aura.. aku lebih nyaman dengan istilah biophoton.. karena kebayang Aura Kasih kalau pakai istilah aura.. wkkkk
#lifeisavibrationgame

#offline.. ladhub nang rasap

Posting Komentar untuk "Frekuensi kehidupan by Ifan Winarno "