Evolusi itu Ada dan Nyata by Kurniawan

Saya kok yakin jika ditanya tentang Teori Evolusi Darwin jawabnya kebanyakan teori seleksi alam dan yang menyatakan Manusia berasal dari kera. 
Iya to..? Hooh to ? 😆😆. 

Iya.. Termasuk saya juga mulai dari jaman sekolah menengah sampai beberapa tahun lalu. Padahal ya belum membaca seluruh buku itu. Sekarang pun juga belum baca sih... wkwkk.. Males.. 

Padahal hasil dari penelitian neurosains dan bioteknologi mengarah kepada konklusi bahwa semua makhluk organisme hidup di bumi ini berasal dari satu gen.. Kecanggihan teknologi lebih mudah menguarai DNA untuk mendapatkan informasi daripada ekspedisi seperti yang dilakukan Darwin tahun 1850an.

Saya tentu menolak jika Manusia di katakan berasal dari kera.. Harga diri reek..Ego eksistensi broo...😁Sedangkan spesies kera dan manusia nyatanya hidup berdampingan. Namun jika yang dimaksud Darwin adalah ternyata seperti gambar yang di bawah, maka menjadi masuk akal bagi saya... 

Kasihan Darwin ini, Ilmuwan yang terkebiri oleh dogma agama dan sosial. Beruntung saja dia tidak hidup di zaman Galileo bisa jadi dia juga akan langsung dipenjara seumur hidup (informasi dihukum mati tidak benar-red) oleh pernyataannya itu. 

*hasil sedikit insomnia semalam.. 😆

Posting Komentar untuk "Evolusi itu Ada dan Nyata by Kurniawan"