trik santet by Ifan Winarno

"gak usah kesuwen, diisingi wae, ko" .. isi WA teman lamaku barusan .. wkkkk

15-16 tahun yang lalu .. temanku ini difitnah mencuri uang kantor .. sampai akhirnya masuk hukuman .. pelakunya akhirnya diketahui, tapi itu setelah 1 tahun temanku menjalani hukuman .. 

pemulihan nama baik .. ganti rugi dari kantor .. temanku tidak mau balik kerja di sana, memilih diam di rumah dulu untuk menghilangkan trauma perlakuan buruk selama di penjara..

dia sering sakit perut gara2 itu .. merasa seakan2 perutnya habis ditendang .. dan jadi berasa mules kayak kebelet beol .. 

aku bercanda saat dia cerita seperti itu .. candaan ku kalau diterjemahkan kira2 gini .. "bayangkan saja wc yang akan kamu duduki itu muka orang2 yang menyakitimu, pas beolmu keluar khan lega rasanya .. lega karena itu sudah masuk lubang mulut mereka" .. kami ngakak bersama ..

supaya lebih seru .. aku bikinkan mantra lucu-lucuan pakai bahasa jawa .. yang harus diucapkan saat cebok .. wkkk .. nggilani .. intinya mengunci lubang dubur mereka yang menyakitinya .. 

ternyata .. candaan ini benar2 diamalkannya .. tak lama setelah itu, dia cerita bahwa 2 orang napi yang sering menendang dia itu muntaber .. dehidrasi.. dan akhirnya mati .. aku jadi takut sendiri ... sejak itu aku gak mau mainan lagi soal ini ..

setelah berapa tahun kemudian .. di acara kawinan, dia bilang "wis tak isingi sing nggarai aku mlebu penjara" .. dan orang tersebut mati di perkelahian di dalam penjara .. dalam keadaan mulut penuh kotoran .. 

barusan aku bilang padanya "aku gak ngisingan koyok awakmu" .. dan kami ketawa .. aku jadi sadar, bahwa aku memang bawaannya jahat ya .. wkkkkkk

Posting Komentar untuk "trik santet by Ifan Winarno"