Jungkir Balik Pemahaman by Arif Rh dan Gobind Bashdev

Jungkir Balik Pemahaman by Arif Rh dan Gobind Bashdev
...
Dalam acara ini saya akan mengundang acara spesial. Sebagaimana yang sudah anda dapat informasi bahwa malam ini kita akan membahasa tentang  re think.

Kita akan memperdalam hal ini dengan Gobind vashdev. Gobind ini adalah sahabat, teman, guru, salah satu teman cowok yang saya bilang kangen. Beberapa waktu lalu dia datang ke rumah saya. Akhirnya kita bisa live.

Saya sekarang panggil dia Gobind. Padahal dulu pak. Kadang mas. Konsisten juga pernah ada di dunia ini. Sekarang mas Gobind rambut pendek. 

Dia adalah orang yang datang dari masa depan 1 jam lebih cepat dari saya karena dia di Bali. 

Gobind. Selamat pagi siang, sore, dan malam. Terima kasih saya diundang. Persiapkan diri anda sisi lain dari govind. Sekarang saya mau mengeluarkan sisi berontak dari diri saya. Sayang banget kalau hari ini kelewat gitu. 

Saya percaya mas Arif mempunyai kemampuan untuk memancing ini semua. Arif rh terus terang ketika ngobrol dengan Gobind sering terbalik balik. Karena saya termasuk orang yang logis. Saya kroscek. Lalu eh bener juga yang diomongin orang itu. 


Jungkir balik pemahaman itu sebenarnya sendirinya atau keputusan kita sendiri. 

Gobind. Kita dibentuk oleh konstruktif sosial kita ditambah penguatan oleh otoritas. Bisa guru, pendeta, film. Sewaktu lahir kita berpikir seperti itu. Dan kita tidak mempertanyakan lagi. Jadi seperti robot.


00haruanya segala sesuatunya kita bukan robot. Karena kita homo Sapiens. Saya tanya orang tua. Mereka juga tidak tahu. Saya menemukan. Bahwa didunia ini menusiaa kok tidak mikir. Untuk menemukan segala sesuatu . Karena kita benturan.

Di dunia ini lebih banyak orang miskin dari pada orang kaya.  Lebih banyak orang bodoh dari pada orang cerdas. Lebih banyak orang sekolah dari pada tidak sekolah. 


Jangan hidup ikuti kebanyakan orang. Termasuk hal sensitif. Apapun lah yaa.. 

Seberapa penting sesuatu di re think? Bukan tentang benar dan salah. Apakah hasil dari re think menjamin hansilnyan lebih baik??

Saya termasuk penganut bumi bulat. Apakah semua hal perlu re-think. 

G: Alvin tofler: Buta huruf di abad 21. Adalah mereka yang tidak mau belajar learn, re-learn.

Menabung pangkal kaya. Gravitasi ada magnet dalam bumi. Uang itu akar segala masalah. Seseorang harus menikah. Saya tidak bilang itu benar atau salah. 


Bahwa burung itu tidak dipucuk ranting paling ujung. Kenapa dia tidak takut jatuh. Karena dia percaya pada sayap bukan pada ranting. 

Kita juga harus dapat pengenalan dari diri kita sendiri tentang Tuhan. Itulah sayap kita. 


Kamu mandi yaa harus kita pakai sabun. Seperti kebanyakan orang. Tapi why ??

Semua ada umurnya 00. Kenapa dia pilih mars? Karena kita butuh back up. Kita harus back bumi di mars. Karena dari bakteri jadi manusia kita butuh ratusan juta tahun. 

Bagaimana kalau kita di mars ?? Apakah kita perlu makan sebenarnya?? 

Temen saya bilang, di India 2 kali makan. Di sini 3 kali makan. Semakin sedikit kita makan semakin panjang umur kita 00.

A: Apakah re think itu given atau di ajarkan ?
Tesis harus dengan anti tesis lalu jadi sintesis, dan seterusnya. 00

G: Gobind kecil adalah yang aneh secara terbelakang. Saya selalu buka raport saya. Saya 0,6 naik. SD cuma 62. Sisanya 60. Artinya di group WA SD. 

Padahal waktu SD dia ga pinter. Bahwa kalau saya bisa. Maka semua orang bisa. Otak itu seperti otot. Karena protein juga. 00

Literasi di Indonesia sangat rendah. Data nya kita banyakan. Kalau ada 1 buku yang menerangkan tentang A. Maka saya baca buku yang kebalikan. Saya baca semua kitab suci. 

Kalau baca sulit. Kita bisa nonton YouTube. Sekarang data luar biasa. Bersikaplah skeptip tapi Apriori. 00. Alahh alahhh.

Ga ada orang sakit hati. Kita semua itu di program.00 kita produk lingkungan. Kita harus punya program. 

A: saya biasakan kalau ada bantahan 
Kebijaksanaan itu bertingkat. Seperti ilmu. Setiap hari kita bertambah. Kalau kita statis kita mati. 

Apa yang tidak konsisten ?? Tuhan saja tidak konsisten. Musim hujan di kasih kemarau 00. Mana ada konsisten di dunia ini.


Alam teratur itu cocoklogi. Ada planet yang bertabrakan. Hancur dan tercipta lagi. Mungkin teratur menurut kita. 00 keteraturan adalah ketidak teratutlran juga.


Kehidupan kita aliran syiwa. Tidak ada orang yang bisa menebak. 

A: Agama bersifat skeptis. 
Orang yang belajar sains biasanya update. 
.
Sains dan agama selalu bertentangan. Agama ?? Ilmu maksudnya ?? 

Di Hindu Weda Widya ilmu pengetahuan. Jadi seharusnya Weda berubah. 00. Dulu olah raga hanya yoga. Sekarang harunsya berubah.

Buddha : tolong jangan percaya apa yang saya katakan . Berlakulah seperti petugas emas. 

Agama pendekatan berbeda. 

Paus : apa yang ditulis di Al kitab. Kita perlu melalukan update. 

Al Qur'an : tidak boleh update. Sains tidak pernah menentang agama. Ilmuan itu bekerja karena penasaran. Itulah logo Apple. Rasanya menjadi tuhan bagaimana?? 00

Tanpa risiko tidak ada kemajuan. 00 Setelah mereka eksperimen mereka terbuka. 

Hukum gravitasi hanya untuk yang padat 00. Asap tidak ikut hukum Newton. 

Saya pernah membaca di Yerusalem ada makam tua. Di teliti ada tulisan ada makam Yesus. Kalau zaman itu kecocokannya 

Jangan khawatir , kami hanya menguji apa yang terjadi 2000 tahun yang lalu.

A: tantangan nya adalah takut berbeda. Ini penyakit atau bukan.

Para nabi adalah berbeda 00 berkebalikan. Jiwa pemberontak dan keras kepala. Kebenaran melewati 3 tahap. 


Jampi jampi induksi Matra sebagian orang gak percaya karena mereka bilang itu tidak masuk akal. Karena diajarkan bahwa tubuh tidak punya kecerdasan.

40.00




Posting Komentar untuk "Jungkir Balik Pemahaman by Arif Rh dan Gobind Bashdev"