Tips dapat makanan murah di bandara

Skedar inpo jk ingin beli makan/minum,,, belilah dimana supir taksi/travel jajan d situ. BiasaY hrga wajar


Dibandara apa jg mahal..dulu bli chitato aja d bandara di Bali..Ampe 2x lipat dr harga normal

Hehehe apa hanya saya gatau bandara dan outlet² disana? 
Yang saya tahu ya pool bus, rest area bus yang makan dijamin oleh agen bus malam  dan itu ga bayar alias gratis. 
Tapi nih dimana² kalo kelar naik pesawat berarti orang kaya donk, harga berapapun lumrah lha wong tiket pesawat aja mampu beli. 
Punten yah ga mudeng soal pesawat saya mah.😬😑

masi mending pak..di kota say kota bontang ada cafe jual es teh manis 20k gelas plastik kecil ukuran 12oz😂😂
pertama dan terakhir sy masuk cafe itu...
tulisanx sweet tea😂

gk mslh lah klo ada uang sekali2..drpda laperr...nahan laper tar pingsan..kan gk sring jga..wajar aja sgtu

Yg dzalim tu yg jualan makanan super mahal di area rumah sakit.
Orang lagi kena musibah, pas nyari makan harganya gak masuk akal.
Cari agak jauh dikit bisa lebih murah, tapi y namanya d rs kadang capek gak tidur nunggu yg lagi sakit, pengen yg cepet aja makan d tempat yg deket.
Mending kalo ada sodara mau nganterin makanan.😔

Wajar itu mah, beda lokasi beda harga, meskipun makanan sama, rasa sama. Tdk ada pedagang yg mau rugi. Mau berhemat bawa saja makanan sendiri dari rmh, ga usah beli diluar.. qurma, buah, cemilan, dah beres tinggal makan

Suami saya makan soto madura sama teh panas bandara sutta abis 80 sekian ribu😅
Tapi saya naik pesawat garuda jakarta lampng free snakc sama air mineral,gk perlu beli..

Sebenarnya penjual makanan minuman tidak semestinya menetapkan harga semaunya. Sepengetahuan saya dalam Syariat Islam pengambilan keuntungan dalam penjualan barang atau jasa ada ketentuannya. Untuk bahan makanan dilarang mengambil keuntungan yg berlipat-lipat, lainnya halnya untuk barang perhiasan atau lain2.

Diliat dari daftar harga ya emang wajar karna posisinya ada dibandara yg notabene kawasan umum.terlebih bandara internasional..mungkin mematok harga lebih tinggi juga untuk para turis mancanegara juga sebagai sumber pemasukan tambahan mungkin...

Bila dibandingkan dengan harga rata2 harga warung2 lesehan disekitar malioboro yang viral krna harganya tak sesuai dengan apa yang didapatkan..ini terhitung wajar..

kaget ya makan d resto
pajak mereka wajar ka
mau murah nikmat masak sendiri
tp etimasi masak sendiri lbh mahal dr itu coba aja
nasi
daging
gula 
teh
🤣tp bisa makam berkali"

Masih jauh lebih murah dari harga teh panasnya J. Co lho.. Tp mikir aja sih keuntungannya kan ga cm buat bos tp jg buat karyawan, suplayer bahan baku, sewa tempat.. 

Itu zalim sebenernya... tapi karena kita biasa dizalimi, jadi nggak nganggep itu zalim.
Meskipun zalimnya itu bukan dari penjual ke pembeli, karena penjual mungkin terpaksa naikin harga karena dizalimi juga... buntutnya, yang diujung penguasa yang zalim.


Kalo di tempat kerja ane sama lokasi nya di bandara sekarano hata juga yg terminal f harga airmineral malah 40rb cuma pesen pakai kemasan khusus 

Jika ada duit lebih ato lg butuh makan/minum tdk ada salahnya belanja di bandara, sy yakin pelayan dan penjaga toko kios umumnya dari golongan menengah ke bawah yg butuh menghidupi keluarganya....
Jika penghasilan mereka lancar setidaknya mereka bisa terhindar dari jeratan hutang 

Hehehe apa hanya saya gatau bandara dan outlet² disana? 
Yang saya tahu ya pool bus, rest area bus yang makan dijamin oleh agen bus malam  dan itu ga bayar alias gratis. 
Tapi nih dimana² kalo kelar naik pesawat berarti orang kaya donk, harga berapapun lumrah lha wong tiket pesawat aja mampu beli. 
Punten yah ga mudeng soal pesawat saya mah.😬😑

Jon Hendri 
غَلَا السِّعْرُ عَلَى عَهْدِ رَسُولِ اللَّهِ فَقَالُوا يَا رَسُولَ اللَّهِ سَعِّرْ لَنَا فَقَالَ إِنَّ اللَّهَ هُوَ الْمُسَعِّرُ الْقَابِضُ الْبَاسِطُ الرَّزَّاقُ...

"Harga-harga barang mahal di zaman Nabi Shallallahu ‘alaihi wa sallam lalu mereka berkata, ‘Wahaia Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa sallam patoklah harga untuk kami !’ Lalu beliau Shallallahu ‘alaihi wa sallam menjawab, ‘Sesungguhnya Allahlah pematok harga yang menyempitkan dan melapangkan serta maha pemberi rezeki.
(HR. Abu Daud)
Kalau  naik pesawat dalam negeri,  bawa minum dg Tupperware. Saat keluar negeri, terpaksa tupperware dikosongkan krn peraturan hanya boleh bawa air minum seuprit😁. (cara hemat makmak)

Posting Komentar untuk "Tips dapat makanan murah di bandara"