Viral, Doa anak Yatim ternyata bisa di komersialkan

Viral ucapan seorang netizin bunyinya begini:
___________
Bismillah
open jasa do'a
harga cuma 50k/doa
didoakan setiap setelah solat fardu selama 24 jam

estimasi terkabul, pasti terkabul, tapi waktunya Wallahua'lam, bisa di dunia atau di akhirat nanti

yukk diorderπŸ«ΆπŸΌπŸ’•

(tidak melayani doa keburukan)
Kelebihan gw, yatim
______________
Nalarmu jalan Neng.. Jujur dan halal dalam menghasilkan cuan..πŸ˜…

Masuk akal sih komersialisasi doanya. kalo pakai narasi "dagang" gini, menunjukan bahwa setiap klaim dari agama sebenarnya bisa di jual. Agama bisa di jual.

Epintar baca peluang. Atau mau jadi saingannya para habib ?? 

Mungkin dia butuh nilai tambah dalam dagangannya. Sebaiknya ada yang menawarkan diri, "coba sini kak km ak aniaya dulu, biasanya org yg teraniaya doanya cpt terkabul". Seperti itu yaaa.

Atau dianya  butuh partner doa. Bisa tuh salib menikah dan bertemu yang yang sama-sama yatim. Soalnya teman saya juga ada yang yatim piatu. Dan jomblo. Yaa kan sebagai pengganti bapak yang telah tiada gitu.

Atau jika sama-sama cewek mungkin bisa kolab gitu. Siapa tau presentase doa terkabulnya makin gede.

Namun, Definisi Anak Yatim menurut istilah syara' yang dimaksud dengan seorang anak yatim adalah seorang anak belum baligh yang ditinggal mati oleh bapaknya. Batas seorang anak disebut yatim adalah ketika seorang anak tersebut telah memasuki usia baligh dan dewasa. Ini khusus untuk laki-laki.

Itu untuk anak laki-laki. Kalau untuk anak perempuan, sampai dia nikah baru status yatim nya dilepas, kalau belum nikah tetap statusnya Yatin.

Kamu bisa ngebayangin kalau kejadian begini: Order kak,doain aku semoga jadi jodoh kamu bisa ga ya ? Kamu yatim saya yatim jadi doa nya chance nya lebih tinggi,nanti pas nikah kita sama' berdoa punya anak sholeh/sholehah,bisa membanggakan orangtua dan mengangkat derajat orangtua didunia dan diakhirat,minat ? Setelah nikah kita buka usaha ini aja,tinggal tambah cabang nya

Kira-kira terkabul tidak. Mungkin do'a nya jadi ga ikhlas kali yaa karena minta pamrih? terus jadinya ga kekabul. Doa gak di kabulin, duit pun melayang. Doa secara ikhlas lebih baik dari pada doa yang dibayar. 
.
Bener-bener ini joki akhirat :") Sekalian saja buka Jasa masuk surga.








Posting Komentar untuk "Viral, Doa anak Yatim ternyata bisa di komersialkan"