Pelajaran dari kisah Virgoun

VIRGOUN VS MOMMY STARLA

Di kantor kemarin rame banget sama Virgoun. Jujur, saya nggak tahu siapa Virgoun dan Mommy Starla ini.

“Ah lu nggak update bro.” Kata salah satu tim kantor.

“Allah… ngapain gue ngurusin kayak gituaannn?” Sahut saya ke nih para cecunguk di kantor.

Eh beneran emang AI ini. Saya ngomong depan HP, lalu ketika buka Instagram langsung muncul tuh berita Virgoun. Walhasil saya kepoin.ðŸĪĢ

Setelah baca, denger, lihat, hal yang seperti ini memang bikin nyesek banget.

Nyesek gimana perasaan Mommy Starla setelah sekian lama dia mengetahui suaminya selingkuh bahkan katanya nyelup sana sini.😖

Bahasanya tuh duh “nyelup”😅

Dan nyesek juga lihat Virgoun kayak gitu. 

Gengs gini. Terlepas apakah Virgoun salah dan Mommy Starla mungkin nggak tahan dengan kondisi dipendam sendiri sampai akhirnya ia tumpahkan semua di media sosial, ada beberapa hal yang bisa kita pelajari.

1. Skincare menjadi penting. Tetep ya.😂
2. Komunikasi antar pasangan juga sangat-sangat penting.

Kita bahas yang pertama dulu, tentang per skincare-an. 

Ya memang benar yang dibilang para emak-emak di postingan saya sebelumnya, “Kang, skincare-an kan buat suami jugaaa.” Ini bener banget.

Tampil cantik buat suami itu pentinggg banget. Saya ngerasain sendiri.😂

Ini sudut pandang si suami nih. Hahaha.

Di luaran sana banyak cewek yang pakaiannya haduhhh pada kemana-mana. Serem.

Dan nggak hanya godaan cewek. Banyak godaan lainnya. Godaan narkoba atau alkohol, godaan judi, atau godaan melakukan hal nggak bermoral lainnya.

Ya gitulah kira-kira godaannya. Semenjak kuda endorse menyan (kuda gigit menyan) sampe sekarang kuda endorse Hermes godannya nggak jauh-jauh dari itu.😂

Dan si cewek, godaannya sama seperti Cleopatra. Pengennya tampil sekseh dan dilihat oleh banyak orang supaya terkagum-kagum.😆

Ini juga godaan semenjak zaman batu lalu.

Makanya Allah swt yang menciptakan manusia paham banget. Firman-Nya:

”Katakanlah kepada laki-laki yang beriman,’Hendaklah mereka menahan pandangannya dan memelihara kemaluannya. Yang demikian itu adalah lebih suci bagi mereka. Sesungguhnya Allah Maha Mengetahui apa yang mereka perbuat.’” (QS. An-Nur [24] : 30).

Pelajarannya ini. Tundukan pandangan. Bisa nggak? Nggak gampang.😭

Apalagi sekarang banyak Cleopatra-Cleopatra modern. Perawatan mudah dan murah. Walhasil next nya adalah gimana supaya kecantikan ini nggak sia-sia, skincare nggak sia-sia. Nah mulai menampakan diri di publik dengan bentuk yang paling cantik.😖

Maka sebagai seorang cowok minta bantuan ke para cewek tolong jagain kami yang lemah iman ini dengan berhias untuk para suami sadja.😭😅

Buat para suami, heh, keluarkan uang banyak nggak apa-apa buat istri. Ajak doi ke gym, olah raga bareng, keringetan bareng, bikin pasanganmu tampil seksehhh dihadapanmu. Walaupun ketika lihat struknya bikin gemetar badan, its ok.

Mau kayak gimana bentuk body istrimu? Mau kayak gitar meksiko atau gimana? mainkan. Cari duit yang banyak supaya istrimu tampil josss dihadapanmu. ðŸĪŠ

Belikan skincare, perawatan dan lainnya. Hehehe.

Penting banget di zaman kayak sekarang ini. Jadi ketika lihat yang bening diluaran, langsung bisa bilang di hati, “yah kalah sama istri gue mah.”😆

Sippp ya. Bismillah. Doain yaaa supaya saya sama istri langgeng.😇

Kedua, tentang komunikasi. Cantik saja nggak cukup. Ganteng saja nggak cukup. Lalu apa yang harus dilakukan?

Belajar bangun komunikasi yang baik dengan pasangan. Samaaa, masih belajar juga.😭

Kadang dongkol, kadang kesel, tapi kalo sudah lihat istri tidur kecapean sambil ngeces, ngurusin tiga anak, rumah, dan lainnya, duhhh langsung iba yang muncul. Rasa sayang yang muncul.

Heh para suami, ngecesnya istri itu pertanda kerja keras jagain rumahhh. 😆

Kalo nggak mau istrimu terlau lelah, cariin lima asisten rumah tangga, biarkan istri skincare-an terus. Merawat tubuhnya.

Kalo belum sanggup, jangan malah ilfeel lihat istri yang kelelahan gitu. Hehehe.

Balik lagi ke yang kedua, komunikasi dalam rumah tangga sangat penting karena merupakan fondasi dari hubungan yang sehat dan harmonis sama pasangan. Tanpa komunikasi yang baik, masalah atau perbedaan yang muncul di antara pasangan nggak dapat diselesaikan dengan baik, bahkan dapat memicu konflik yang lebih besar.

Belajar gimana komunikasi yang baik. Baca buku, ikut kelas-kelas pasangan kayak yang diadakan oleh coach Indra Noveldi, pokoknya bangun komunikasi yangvpaling baik dehhh.

Intinya itu. Bangun komunikasi yang terbuka dan jujur. Dan yang paling penting jika salah, jangan sungkan minta maaf. Jika berbuat dosa, segera bertaubat. 😭

Sampai dengan hari ini, alhamdulillah Allah swt masih tutup aib-aib kita. Maka jangan sampai lakukan dosaaa terus. Karena pada titik tertentu, jika nggak taubat-taubat, Allah sendiri yang akan bukakan aib kita supaya kita taubat. Rabb. Seremnyaaa.😭

Jujur, tulisan ini buat pengingat diri sendiri. Kalo memang bermanfaat, boleh di share ya.

Tendi Murti
Yang masih banyak dosa.😭

#Virgoun #MommyStarla #MusikIndonesia #Keluarga #Hiburan

Posting Komentar untuk "Pelajaran dari kisah Virgoun "