alam semesta pasti mengabulkan

SEMESTA  SELALU MENGABULKAN ..

saat kau ajukan pertanyaan .. permintaan ..
jawaban dan solusi PASTI akan dikirimkan ..
semesta punya stok penyelesaian yang tak terbatas ..

tapi ..
bisa saja .. JAWABAN .. atau SOLUSI itu .. tidak nyampai kepadamu ..

bisa jadi, karena kau sedang diliputi medan energy negatif yang saling tolak menolak dengan JAWABAN/SOLUSI tersebut .. bisa jadi, kau sedang dalam kondisi menganggap segala sesuatu adalah ancaman yang mesti diwaspadai (fight or flight) .. bisa jadi, kapasitas dirimu tak sanggup mewadahi JAWABAN/SOLUSI tersebut .. dan sangat bisa terjadi, kau lebih banyak mengirimkan vibrasi yang membatalkan pertanyaan/permintaan yang kau ajukan tadi, sehingga wajarlah kalau semestapun batal mengirimkan JAWABAN/SOLUSI tersebut kepadamu .. karena kau dianggap tidak membutuhkan lagi ..

bisa juga .. dirimu sendiri tidak paham akan permintaanmu .. tidak paham akan pertanyaanmu .. sehingga dirimu sendirilah yang ragu mengajukan pertanyaan atau permintaanmu tadi kepada semesta ..

pernahkah kau melihat orang sangat marah .. gara-gara orang lain yang dipercayanya tidak bisa menyelesaikan persoalan yang sederhana .. malah orang lain tersebut sibuk memperumit persoalan tersebut? .. entah dengan menunda-nundanya .. entah dengan terlalu mempertanyakannya .. bisa jadi, semesta sangat jengkel kepadamu .. dan tidak mengirimkan JAWABAN atau SOLUSI itu hanya karena kamu terlalu memperumitnya .. dan tidak mempergunakan talenta dan berkah yang telah disediakan bagimu .. 

dan menariknya ..
JAWABAN-JAWABAN dan SOLUSI-SOLUSI yang telah dikirimkan semesta namun tidak kamu terima tadi ..
disadari .. dipersepsi oleh orang lain .. orang yang tenang .. damai .. pikirannya tidak sibuk .. sehingga sangat mudah merasakan signal-signal JAWABAN dan SOLUSI kiriman semesta tadi ..
karena tak terbatasi oleh ruang dan waktu .. maka ini bisa diterima oleh siapa saja .. di mana saja .. dan kapan saja ..

dan .. karena merasa mendapatkan berkah .. merekapun bersyukur .. bahkan membagikan JAWABAN dan SOLUSI tadi kembali kepada kehidupan dengan cara yang lebih mudah dipersepsi .. bisa lewat tulisan .. nyanyian .. pengetahuan .. apapun .. dan tentunya jadi banyak orang yang lebih mudah menyadarinya .. dan akan menerimanya .. bisa jadi juga, mereka akan membagikannya kembali lebih jauh lagi .. lebih banyak lagi .. dan, PASTI .. suatu saat nanti .. kamu adalah orang yang beruntung menyadari semua itu lewat berkah yang dibagikan oleh mereka-mereka tersebut .. 

jadi .. semestapun .. punya jutaan cara .. untuk menghantarkan JAWABAN dan SOLUSI atas pertanyaan dan permintaanmu tadi .. dan tentunya faktor waktunyalah yang jadi lebih panjang .. tak heran kata "SABAR" selalu didengungkan para bijak sejak awal peradaban manusia ..

HAL PENTING yang perlu selalu kamu lakukan adalah .. TERUS MENJAGA .. MENJAGA agar MATA, HATI, dan TELINGA selalu terbuka untuk itu .. sembari meningkatkan kepasitas agar kepantasan .. keselarasan .. hukum-hukum semesta tidak perlu dilanggar hanya untuk melayani kesombongan dan kepicikan diri sendiri ..

JAWABAN dan SOLUSI nya .. bisa datang dari manapun .. lewat siapapun .. dalam bentuk apapun .. kapanpun .. sebab .. SEMESTA  SELALU MENGABULKAN  ..

kutulis untukmu saat di surga terakhir di belahan bumi selatan #18.06.18

Posting Komentar untuk "alam semesta pasti mengabulkan"