Mpk 2

[14/7 19.31] Saeful Richy Segara (Eep) New Number: Jika informasi yang masuk sesuai dengan data Base bawah sadar, maka RAS akan membiarkan masuk.


[14/7 19.31] Saeful Richy Segara (Eep) New Number: Jika tidak sesuai akan ditolak

[14/7 19.31] Saeful Richy Segara (Eep) New Number: Dengan memanfaatkan sifat sifat bawah sadar, kita akan menggunakan beberapa teknik bagaimana program yang akan kita masukkan bisa di terima oleh bawah sadar dan menjadi program otomatis bawah sadar. Besok kita bahas lebih lanjut untuk yang ini

[14/7 19.32] Saeful Richy Segara (Eep) New Number: *Berikut perbandingan antara pikiran sadar dan bawah sadar*

[14/7 19.33] Saeful Richy Segara (Eep) New Number: Gambar tersebut menunjukkan sebuah gunung es yang digunakan oleh Freud dalam menggambarkan pikiran sadar dan bawah sadar. Tentunya Anda tidak akan menolak pendapat freud ini yang juga terkenal sebagai neurologist (ilmuan sistem syaraf) dan sekaligus sebagai pencipta psikoanalis (studi fungsi dan perilaku psikologis manusia).

Jika kita lihat gunung yang menjulang ke atas diibaratkan pikiran sadar, dan yang menjulang ke bawah (bahkan berkali-kali lipat lebih tinggi) diibaratkan pikiran bawah sadar kita. Dari gambar tersebut pun kita sudah melihat seberapa besar pengaruh pikiran bawah sadar terhadap kita.

Di dalam pikiran bawah sadar terdapat pula potensi-potensi diri kita yang terpendam. Banyak kasus yang membuktikan mengenai potensi terpendam ini, misalnya seorang nenek yang mampu mendobrak tembok ketika terjadi kebakaran, seseorang yang tiba-tiba cepat sukses dalam kondisi terjepit, tiba-tiba kita mampu melakukan sesuatu yang sebenarnya tidak mungkin kita bisa lakukan dan masih banyak lainnya.

Biasa nya di perbandingan dengan 12% kemampuan pikiran sadar dan bawah sadar 88%

Saya pribadi untuk urusan bisnis, keuangan, cinta dan intuisi memanfaatkan kondisi state bawah sadar ini. Saya sering kali melatih nya. Syarat utama nya adalah lakukan begitu muncul. Ulang lagi jika muncul. Rasa nya akan memvalidasi. Jika di ulang lagi lalu terjadi lagi maka akan memperkuat validasi. Nah itulah pondasi dari yang bernama *Yakin*. Lama lama jadi *keyakinan* yang tak terbantahkan.

Dengan mengaktifkan emosi tertentu dengan intensitas tertentu, bisa memicu potensi terpendam dalam bawah sadar

Dan kasus di atas adalah kejadian yang di luar kontrol.

Dari contoh-contoh diatas juga, seakan kita tidak mampu mengontrol kapan potensi bawah sadar muncul. Namun, sebenarnya dengan kita menurunkan level gelombang otak, maka pikiran bawah sadar akan aktif

[14/7 19.33] Saeful Richy Segara (Eep) New Number: Saya mau ngirim voice note, silakan siapkan headset ya

[14/7 19.36] Saeful Richy Segara (Eep) New Number: Itulah sedikit ulasan tentang pikiran bawah sadar. Selanjutnya akan kita ulas sedikit tentang energi, Vibrasi dan frekuensi

[14/7 19.36] Saeful Richy Segara (Eep) New Number: Sekarang kita membahas sedikit tentang bagaimana hubungan energi, Vibrasi dan frekuensi dalam mempengaruhi kehidupan kita

[14/7 19.36] Saeful Richy Segara (Eep) New Number: Berikut video nya

[14/7 19.39] Saeful Richy Segara (Eep) New Number: *Everything in life is vibration*

– Albert Einstein.

Apa itu Vibrasi (getaran)? Untuk menjawabnya secara sederhana, mari kita melihat penjelasan ilmu pengetahuan modern. Semua materi tersusun atas atom. Tubuh kita, organ pencernaan, darah, semua tersusun atas atom. Atom-atom yang terus bergerak secara konstan. Benda-benda yang berwujud cair, gas, maupun padat, semua tergantung dari susunan dan kecepatan atomnya ber-vibrasi.

“If you want to find the secrets of the universe, think in terms of energy, frequency and vibration.”

– Nikola Tesla
[14/7 19.40] Saeful Richy Segara (Eep) New Number: Pada video di atas, butiran pasir membentuk pola geometri yang mempunyai pola tersendiri berdasarkan tinggi rendahnya frekuensi. ketika frekuensi suara semakin tinggi Polanya semakin padat.

[14/7 19.40] Saeful Richy Segara (Eep) New Number: Getaran atau vibrasi memancar sejauh kekuatan frekuensi yang terjadi. Dalam ilmu quantum di jelaskan vibrasi yang mempunyai frekuensi tinggi mampu menjangkau sejauh 2,5 km dari manusia yang memancar kannya. Semakin mampu mempertahankan frekuensi lebih lama, maka frekuensi nya akan semakin padat. Getaran frekuensi ini memancar ke atas, ke bawah kiri, kanan, depan, belakang dari orang yang memancarkan nya. Getaran frekuensi ini mampu mempengaruhi *apapun* yang ada di dalam lingkaran bola getaran frekuensi tersebut. Untuk getaran frekuensi rendah jangkauan nya hanya sejauh lebar lengan jika di bentangkan, memutar seperti telur yang mengelilingi tubuh orang tersebut. Walaupun demikian jangan remeh kekuatannya, karena jika saling terjalin dengan sesama yang bervibrasi rendah, secara akumulasi jadi besar juga.

Jika yang terpancar ada getaran frekuensi yang tinggi dan padat dalam jangka waktu yang lama, maka energi tersebut mampu menyembuhkan segala yang ada dalam jangkauan radius 2,5km tersebut. Satu orang yang berfrekuensi tinggi, mampu menetralisir 100 orang yang berfrekuensi rendah.

[14/7 19.41] Saeful Richy Segara (Eep) New Number: Saya pernah posting status tentang cara lain mendoakan atau menyembuhkan orang lain tak terbatas jarak.

Yaitu dengan memberikan *kepahaman* kepada orang lain. Jika orang yang paham tentang ilmu frekuensi, maka secara otomatis ketika dia memancarkan frekuensi tinggi, frekuensi nya mempengaruhi sekeliling nya sejauh 2,5 km. Jika saya memberi pemahaman frekuensi tinggi ke banyak teman Facebook misalnya. Maka saya turut andil menyembuhkan bumi dan yang ada di atasnya dari disharmonisasi. Jika kita menyebarkan sesuatu yang membuat banyak orang mengakses frekuensi rendah, berarti kita turut andil membuat kerusakan bumi dan isinya, termasuk manusia.

Seseorang yang menginspirasi getaran frekuensi nya melebihi 2,5 km dan kecepatan nya melebihi cahaya. Seseorang yang menginspirasi, dan di tiru saat itu juga oleh orang yang Terinspirasi, otomatis frekuensi nya terjadi di tempat orang yang terinspirasi tersebut.

Jadi bisa menyembuhkan lebih luas tanpa jarak, atau juga merusak lebih luas tanpa jarak. Pengaruh dari saya di Cirebon, bisa mengakibatkan frekuensi di berbagai kota dan negara orang yang di pengaruhi nya.

[14/7 19.43] Saeful Richy Segara (Eep) New Number: Energi, ketika di terima oleh manusia akan pertama kali di respon oleh bakteri dalam perut nya. Ini saya dapat dari ilmu qxf.

Lalu energi ini akan di filter melalui pikiran sadar nya. Kemungkinan besar akan di tolak jika tidak masuk bawah sadar. Jika informasi ini masuk ke bawah sadar, maka energi nya bergetar menjadi energi vibrasi.

Jika ada sabotase karena ada keraguan, maka boleh di ulang lagi. Contoh jika anda menginginkan sesuatu lalu jedha, maka keinginan tadi Vibrasi nya terpancar ke alam semesta. Jika anda ragu karena ada sabotase dari orang lain atau diri sendiri, maka dia akan ngumpul, menunggu energi nya memenuhi syarat hingga anda yakin dengan indikasi melihat orang lain mendapatkan apa yang anda inginkan.

Jika variabel nya terpenuhi, maka anda kemudian masuk dalam pusaran perwujudan, yaitu anda mengalami atau mendapatkan nya.

[14/7 19.43] Saeful Richy Segara (Eep) New Number: Simak sekali lagi video berikut. Saran saya pake head set ya

Posting Komentar untuk "Mpk 2"