MAU MENUMPANGI VIBRASI MANIFESTASI SAAT GERHANA MATAHARI ? by Ifan Winarno

dalam mewujudkan apa yang diinginkan .. kita tak pernah bisa menutup mata akan hadirnya keraguan di dalam diri .. "bisa berhasil nggak ya?"

bahkan ketika begitu yakin .. saat-saat paling kritis justru saat apa yang ingin dicapai itu tinggal selangkah lagi .. saat-saat "bisa nggak ya?" sangat gencar membombardir ..

berbagai teknik dilakukan orang untuk mengatasinya .. ikut challenge yang membuat kita merasa malu kalau nggak berhasil misalnya .. atau menyibukkan diri sampai nggak ada waktu untuk ragu .. 

nah, persoalannya .. ketika apa yang ingin dicapai atau diwujudkan itu adalah hal-hal yang sifatnya pribadi .. bahkan banyak orang nggak mengungkapkan rencananya itu karena ingin memberikan kejutan yang membahagiakan kepada orang-orang yang dikasihinya .. 

satu sisi, tidak mengungkapkan ini .. ternyata juga merupakan sebuah jebakan .. jebakan untuk menyepakati keraguan .. karena kalaupun tidak berhasil tidak ada yang tahu .. hahahaha

satu-satunya cara efektif menghentikan keraguan "bisa berhasil nggak ya?" ini justru dengan sengaja bertanya pada diri sendiri .. "bagaimana kalau nggak berhasil?" .. namun, tidak perlu menjawabnya .. karena jawaban yang kita lontarkan justru membuat keraguan itu makin kuat .. 

di saat kita tidak menjawabnya .. semua pergerakan di body kita .. akan mengemukakan semua rekaman yang ada di tubuh kita yang berkaitan dengan keraguan itu .. sedikitnya, rekaman ini akan tetap ada di sana selama 3 jam lebih .. sebelum perasaan kita kembali tenang dan mulai mengabaikannya..

inilah saat terbaik untuk merusak sebagian besar rekaman keraguan itu .. kapan? .. tanggal 8 Juni 2021 .. mulai pukul 23:06 WITA .. sampai tanggal 9 Juni 2021 .. pukul 02:47 WITA .. saat bulan dalam posisi transisi .. saat rekaman di tubuh kita tidak stabil dan mudah dikacaukan ..

karena ini malam sampai dini hari .. silahkan kirim nama dan foto kamu ke WA saya .. 085238162918 .. saya akan bantu kacaukan rekaman keraguan akan apa yang ingin kamu capai dalam waktu dekat ini .. 1 nama 1 foto 

dan keesokan harinya .. tanggal 10 Juni 2021 .. dari sejak kamu bangun pagi .. sampai sebelum gerhana matahari 
pukul 16:12 WITA .. adalah saat yang tepat untuk menyatakan dengan suara apa yang ingin kamu capai itu .. bersuara .. jangan di dalam hati .. sehingga, saat gerhana matahari .. saat energy manifestasi bumi pada puncaknya .. apa yang kamu nyatakan itu benar-benar menjadi vibrasi yang akan menumpangi energy manifestasi bumi itu ..

apabila pertukaran energi dirasa perlu .. silahkan disalurkan  dalam bentuk sedekah kepada orang yang membutuhkan di sekitar anda.. atau lewat rekening saya untuk saya salurkan pada mereka yang membutuhkan..

Ifan Winarno
BCA  669 030 2096
Mandiri 900.00.3350083.7
πŸ™ matur suksma
πŸ™ thankyou
πŸ™ terimakasih
πŸ™ xie-xie


...
yang mau pinjam duit ngakak pas aku tunjukkan saldo rekening ku.. baik BCA maupun Mandiri.. dia sampai heran, kok bisa hidup dengan saldo cuma segitu.. wkkkk.. biaya dia tiap bulan aja gak ketutup dengan saldo gabungan semua rekeningku..

"lha duit yang katanya masuk ke rekeningmu?" tanya istrinya.. "sudah kusedekahkan" jawabku tenang.. mereka berdua geleng-geleng..

entahlah.. emang kalau punya uang di rekening.. katakan 1 Milyar.. pas malam hari, saat mendadak butuh uang tunai.. berapa sich bisa ditarik tunai dari ATM?.. berarti sisanya khan dikuasai orang lain.. wkkkk.. dan tidak dimanfaatkan oleh mereka yang benar-benar membutuhkan..

wajar.. kalau ini gak terpikirkan.. karena capai terlalu sibuk mikirin pencapaian.. wkkkk

#UangItuApa?

hidup akan selalu terasa ada yang kurang saat kita fokus pada apa yang kita inginkan.. hidup justru sangat berkelimpahan.. saat kita fokus pada apa yang disediakan kehidupan.. πŸ™ πŸ™ πŸ™

#zentilanzentilun

pernahkah kamu berpikir.. betapa sering masalah itu baru serius mulai dicarikan penyelesaiannya.. ketika sudah dekat death line.. dan, bangsatnya.. mulai melibatkan orang lain yang nggak menikmati manfaatnya, dan dipaksa menyelesaikan masalahnya.. wkkkk

kalau solusinya.. harus dibayar mahal.. orang lain itu dianggap jahat .. tidak kompeten.. mengambil keuntungan di atas penderitaan.. dll..

kalau solusinya sederhana.. dan bisa dilakukan dengan mudah... orang lain itu?.. dilupakan begitu saja.. wkkkk

🀣 🀣 🀣
barusan aku bilang "mati aja kalo gitu keadaannya".. pada orang yang pernah menjerumuskan aku untuk ikut bertanggung jawab akan masalahnya.. dan ketika semua selesai.. selayang kabarpun tidak ada.. hanya ingat aku kalau ada masalah.. ini bukan #dhobol.. ini #bangsat.. wkkkk..

mendingan ngramuti asu.. nyapu jalur rejeki.. berbagi manfaat pada kehidupan.. (somaek koyoke enak)

fear is the death of mindfulness.. right action can't flow from fear.. #mbakguru

banyak orang bilang bahwa seseorang itu akan diuji oleh ucapannya sendiri.. aku cuma bilang "ya gak apa2 kalau memang mereka senangnya demikian"

kebahagiaan itu pilihan.. kata banyak orang..  aku bilang "kebahagiaan itu situasional".. misalkan saja kamu baru dapat kabar bahwa kamu dapat lotere 1 milyar.. bisa kah kamu ekspreikan rasa bahagia itu kalau saat itu kamu sedang melayat sahabatmu yang meninggal, dan kamu sedang mendengarkan curhatan ibunya yang sangat terpukul dengan kepergian sahabatmu itu?

aku gak berusaha mempengaruhi atau mempromosikan caraku memandang kehidupan.  karena aku tahu.. banyak orang itu cinta banget dengan drama hidupnya yang banyak tetesan airmata.. wkkkk.. pedagang sambal mungkin.. wkkkk


Tanggal 10 Juni 2021
pukul 16:12 WITA

kita akan mengalami gerhana matahari cincin .. seringkali disebut sebagai Annular Solar Ecclipse .. 

gerhana matahari terjadi ketika Bulan melintas di antara Bumi dan Matahari .. oleh karenanya menghalangi pandangan kita di bumi ke arah matahari .. 

nah, gerhana matahari cincin ini terjadi ketika diameter bulan (dilihat dari bumi) ini lebih kecil dari Matahari..  menyebabkan matahari terlihat seperi annulus (cincin).. menghadang sebagian besar cahaya matahari.. gerhana cincin penuh hanya akan tampak 
 di sebagian kawasan saja ..

dan istimewanya .. kali ini posisi yang segaris adalah .. Bumi - Bulan - Merkurius - Matahari ..

ketika matahari (yang mempengaruhi apa yang terjadi dalam realita kita) .. segaris dengan bulan (yang mempengaruhi apa yang ada di dalam ingatan kita) .. sehingga posisi gerhana ini baik untuk afirmasi atau berdoa untuk mewujudkan apa yang kita inginkan .. dan lagi, ada planet merkurius di garis yang sama .. ini menunjukkan bahwa doa/afirmasi yang bersuaralah yang memiliki vibrasi terkuat .. kapan? .. tentunya bukan pas gerhananya .. tapi beberapa menit sebelum puncak gerhana itu terjadi ..

persiapan? .. kita nanti bikin acara ya .. tanggal 8 Juni malam sampai tanggal 9 Juni dini hari .. untuk apa? .. untuk membersihkan diri kita dari memory yang memicu keraguan dalam mewujudkan apa yang kita doakan/afirmasikan di tanggal 10 Juni siang sampai sore itu .. πŸ™πŸ™πŸ™

#newmoonmagic
#solareclipse
#earth manifestation energy

"woh, gemuk sekali" kata bapak berperawakan tinggi atletis itu kepadaku.. ya memang, berat badanku 50kg lebih banyak darinya meski tinggiku hanya beberapa cm lebih tinggi.. wkkkk..

istrinya menyarankan aku intermittent fasting.. "mulai saja dengan 8jam jendela makan".. aku langsung berterima kasih πŸ™ πŸ™ πŸ™

saat mereka diskrining.. ternyata keduanya ditolak.. si bapak menderita diabetes, si ibu baru vaksin pertama.. mereka heran karena aku gak diskrining dengan pertanyaan dan test seperti mereka..

aku bilang kalau aku donor apheresis.. lha kok dipikir aku pernah kena covid-19 dan sekarang donor plasma konvalesen.. wkkkk

ya begitulah isi dunia.. tahu yang benar belum tentu bisa benar-benar bermanfaat..

aku pamit karena sudah dipanggil untuk disedot dengan mesin terbaru.. #sedooottt

ketika memotivasi maka hal itu dipuji-puji.. ketika itu dirasakan menyakiti maka akan dicari-maki..

apapun itu.. lakukan saja kalau memang memberdayakan dan membawa manfaat untuk banyak orang..

aku sich gak perduli.. wkkkk.. karena semua orang harus belajar dari kegoblokannya sendiri.. wkkkk.. kok kasar ngomongnya?.. wkkkk.. yang ngomongnya alus tapi goblok juga buaaaanyaaaakkk..

karena gak mau mengakui diri apa adanya.. termasuk kegoblokannya.. wkkkk.. ya tetep aja ngrepoti orang lain.. wkkkk.. #nunggu.Dr.Acullala

Posting Komentar untuk "MAU MENUMPANGI VIBRASI MANIFESTASI SAAT GERHANA MATAHARI ? by Ifan Winarno"